Fotographer Edy buat cerita lucu miniatur super hero Marvel


Digital | 25 February 2015

Satu lagi yang kreatif dari Indonesia. Edy Harjo membuat beberapa foto dengan model miniatur superhero dari produk Marvell. Bukan mainan miniatur biasa, tapi pasukan superhero yang menjadi tokoh film dibuat dengan kaya Indonesia. Seperti gaya Hulk, Spiderman dan teman temanya sedang pipis, kalau di film tidak ada cerita superhero masuk WC. Apa lagi pipis di tembok jalan.

Edy adalah fotograher Indonesia, memiliki pendidikan insinyur kimia. Hobinya sebagai fotografer yang salah satu yah gaya boneka mainan Marvell dibawah ini.

Fotographer Edy Harjo buat foto superhero dari boneka Marvell

Beberapa foto lain dari karya Edy Harjo. Minggu ini media luar meliput beberapa foto Edy dan di posting halaman website mereka.

Fotographer Edy Harjo buat foto superhero dari boneka Marvell

Hasil karya foto Edy Harjo ada di Facebook

Berita terkait
Ternyata fotographer wanita semakin kreatif. Satu lagi fotographer asal Jepang Daisuke Takakura, dia serius membuat foto cloning. Tidak hanya 2 atau 3 dirinya ada di foto, tapi mencapai puluhan. Seakan di dalam fotonya banyak orang, tapi isinya hanya dari satu orang.

Satu lagi foto kreatif mengunakan boneka teddy bear dengan seorang anak. Adrian Murray memang pintar membuat foto. Dengan teknik sederhana saja. Setelah anaknya sakit, sejak itu itu dia belajar menghargai waktu dari setiap saat yang dimiliki.



Banyak foto yang diambil di pedesaan oleh fotographer lokal di luar negeri. Tapi om Herman Damar memperlihatkan foto dari suasana nusantara, alias dari Indonesia.

Justin Ng masih memiliki foto pemandangan alam di Bromo yang menampilkan sisi dari galaksi. Justin bisa mengabadikan galaksi Bimasakti, awan Megallanic dan satu bintang Canopus. Itu di Bromo loh, dan fotonya masuk di website Space.com. Tidak mengunakan teropong, hanya camera saja




No popular articles found.
< /body>