Stuff | 1 February 2018

Artis Nong Poy si cantik dari Thailand - Dewasa


Siapa dia. Si Nong Poy sering mengupload fotonya di media sosial, langsung membuat heboh.

Siapa sebenarnya wanita berparas sangat cantik ini, pastinya bukan hasil photoshop.

Tahun 2013, Poy tampil di film The White Storm. Bermain dengan aktor Nick Cheung asal Hong Kong untuk adegan romantis.

2 film lainnya seperti With Love 2010 dan Spicy Beauty 2 tahun 2012.

Ramainya nama Poy di tahun 2014 setelah menyenangkan hati media sosial, dan penghargaan.

Thailand Person of The Year Award , melalui situs media sosial Sina Weibo. Karena kehadirannya di media sosial serta aktingnya di film China

Foto dibawah ini terakhir tampil tahun 2015

Nong Poy dari Thailand

Salah satu yang membuat heboh, wajah Poy dikenal mirip seperti model Angelbaby seorang artis asal China.
Fotonya ikut meramaikan media sosial China.
Di Thailand, nama Nong Poy sudah dikenal lebih lama, diawali ketika memenangkan kontes kecantikan Miss "International" (versi Thailand).

Keunikan dengan dirinya adalah publikasi dan gayanya sebagai model tampil sangat baik , seperti di media Instagram yang memiliki 1,4 juta follower.
Tahun 2018, Follower di Instagram telah mencapai 2,4 juta member, dan tahun 2021 bertahan di 2,6 juta follower.

Foto yang dibagikan juga ramai, bahkan mencapai 200 ribu Like.

Nong Poy dari Thailand



Bagi para wanita, bisa mengikuti ide dari gaya si Poy karena gayanya juga di sukai media sosial China.

Sudah melihat foto diatas, pastinya pria akan terkagum dengan kecantikan Nong Poy.

Nong Poy adalah seorang pria dengan nama Treechada Petcharat.
Lahir 5 Oktober 1986 di Phang Nga Thailand, tapi memiliki masalah dengan kepribadian wanita dengan tubuh pria.

Di usia 17 tahun, dia memutuskan dirinya merubah menjadi wanita seutuhnya. Sekarang dia aktif sebagai model dan artis yang sudah digeluti sejak 2004.

Melihat foto yang dipublikasi, khusus untuk pria yang baru mengenal dirinya tidak akan menyangka bila Nong Poy dahulunya. Yah itu dia.
Foto artis di Instagram Nong Poy


Artikel Lain

Ada saja di dunia ini, hal menarik dari artis di YTber membawa kabur uang follower. Bermodal bicara di media sosial, youTuber Thailand populer mengaku sebagai pedagang uang asing, dan menipu lebih dari 6.000 korban. Lenyapkan hampir 1 triliun Rupiah.

Lil Miquela dengan 1,5 juta pengikut, siapa dia. Mengapa beberapa pengikutnya sendiri bertanya tentangfoto. Dari produk Chanel sampai Prada terlihat, tapi wajahnya yang membingungkan. Foto lain menampilkan dirinya dengan beberapa model, sampai musisi terkenal. Katanya penyanyi, apakah Lil ini nyata.



Artis dan penyanyi Narsha, fotonya sempat membuat masalah. Dia dituduh melakukan photoshop dengan foto di Instagram. Karena ada bagian yang sangat terlihat oleh netter. Bagian tiang ada yang tertarik seperti foto editan. Apa yang sebenarnya terjadi dengan foto Narsha.

Tinggal di Suriah ada yg menyelematkan kucing. Pria asal Amerika selamatkan 1000 hewan sebelum festival, seorang wanita menolong balita di jalan karena dibuang keluarganya. Atau harimau sirkus diselamatkan sampai menjadi harimau besar.

Yoshi Rinrada artis Thailand, mengambil hati di seluruh Asia. Yoshi meniti karir ketika usia muda dan pelajar. Dan pernah bermain dalam drama seri Lovesick. Memiliki setengah juta follower, siapa dia sebenarnya.

Amalia Ulman memiliki 90 ribu pengikut di Instagram. Siapa yang tidak tertarik dengan gaya hidup hedonis, yang semuanya terlihat super mewah. Foto kegiatannya di posting ke Instagram, dan mencapai 90 ribu follower. Berhasil, tentu saja. Apa benar Amalia adalah seorang artis.

Sebuah stasiun kereta kecil di pulau Hokkaido sebagai pulai paling utara Jepang. Membuat berita nasional di akhir tahun kemarin. Disana ada seorang siswi yang akan lulus SMA pada bulan Maret 2016. Setelah bulan Maret, kereta tersebut akan mengakhiri berhenti di stasiun. Apakah kereta tidak mau menjemput penumpangnya lagi



Film dokumenter tentang kemandirian anak anak di Jepang yang independen dari usia muda. Bila datang ke Jepang, banyak orang asing meliat anak anak pergi ke sekolah sendiri, mereka naik kereta dan bus seperti orang dewasa. Sementara pemandangan ini agak aneh bagi penduduk modern di luar negara Jepang.

Wanita cantik belum tentu aman dari gangguan di jalan. Ide seorang disainer dari Thailand membuat celana keamanan untuk wanita. Wanita dapat aman dengan pakaian ketat tanpa diganggu oleh pria brengsek jalanan lagi.

Negara Korea, operasi plastik adalah hal yang biasa. Dari hal kecil sampai merombak semua wajah. Kabarnya 1 dari 5 wanita dewasa di Korea melakukan perbaikan wajah dengan operasi plastik.

Lupa apa namanya, banyak trik foto menarik bisa dibuat bersama rekan. Seperti efek melayang, efek seperti kekuatan Darth Vader dan lainnya. Yang diperlukan untuk membuat foto seperti ini dengan kecepatan camera, dan gaya si bintangnya.

Sarah Jessica Parker masuk sebagai cover majalah Bazaar edisi Maret 2013 untuk China. Masalahnya foto dia di edit dengan Photoshop. Entah mengapa yang mengedit malah menampilkan foto tidak jelas wajah Sarah Jessica Parker.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.