Cerita kecantikan di Thailand, sebaiknya anda bertanya dahulu. Siapa dia. Si Nong Poy sering mengupload fotonya di media sosial, langsung membuat heboh. Siapa sebenarnya wanita berparas sangat cantik ini, pastinya bukan hasil photoshop.

Tahun 2013, Poy tampil di film The White Storm. Bermain dengan aktor Nick Cheung asal Hong Kong untuk adengan romantis. 2 film lainnya seperti With Love 2010 dan Spicy Beauty 2 tahun 2012. Ramainya nama Poy di tahun 2014 setelah memenangkan Thailand Person of The Year Award , melalui situs media sosial Sina Weibo. Karena kehadirannya di media sosial serta aktingnya di film China

Foto dibawah ini terakhir tampil tahun 2015

Nong Poy dari Thailand

Sudah melihat foto diatas, pastinya pria akan terkagum dengan kecantikan Nong Poy. Nong Poy seorang pria dengan nama Treechada Petcharat.

Treechada Petcharat lahir 5 Oktober 1986 di Phang Nga Thailand , memiliki masalah dengan pribadi wanita tapi memiliki tubuh pria.

Di usia 17 tahun, dia memutuskan dirinya merubah menjadi wanita seutuhnya. Sekarang dia aktif sebagai model dan artis yang sudah digeluti sejak 2004.

Karena wajah Poy mirip seperti model Angelbaby seorang artis asal China. Fotonya ramai di media sosial China. Di Thailand, nama Nong Poy sudah dikenal lebih lama, diawali ketika memenangkan kontes kecantikan Miss "International" (versi Thailand).


Keunikan dengan dirinya adalah publikasi dan gayanya sebagai model tampil sangat baik , seperti di media Instagram yang memiliki 1,4 juta follower.
Tahun 2018, Follower di Instagram telah mencapai 2,4 juta member.

Foto yang dibagikan juga ramai, bahkan mencapai 200 ribu Like.

Nong Poy dari Thailand

Bagi para wanita, bisa mengikuti ide dari gaya si Poy karena gayanya juga di sukai media sosial China.

Sedangkan negara asalnya Thailand memang gaya Nong Poy sudah favorit lebih dulu. Melihat foto yang dipublikasi, khusus untuk pria yang baru mengenal dirinya tidak akan menyangka bila Nong Poy dahulunya. Yah itu dia. Foto artis di Instagram Nong Poy