UFO di proyek Blue Book


Kategori : Stuff | Date : 8 February 2015
John Greenewald disebut sebagai pengemar UFO atau tepatnya mengumpulkan data tentang UFO.

Dia mengumpulkan data dari proyek Blue Book dari angkatan udara Amerika yang mencatat pesawat tidak dikenal selama perang dingin.

Pekan lalu John mengeluarkan semua informasi yang dimiliki di sebuah situs Ancestry.com.

John mengeluarkan data dari buku biru ke publik karena dianggap tidak memiliki  hak cipta. Isi buku adalah catatan dari pihak militer dan pemerintah tentang penanganan benda tidak dikenal. Dan sebagian besar datanya ada di perpustakaan nasional. Dia hanya menduplikasi atau menyalin dari buku.

Cerita buku biru tersebut adalah data program angkatan udara Amerika yang sistematis dan ilmiah, termasuk laporan UFO yang mengancam keamanaan nasional, termasuk pesawat mata mata Soviet dan Alien.

Dicatat sejak 1952 sampai 1970, setidaknya ada 10.147 laporan tentang objek tidak dikenal. 9501 item  adalah gangguan dari fenomena alam, satelit, dan radar. 646 laporan tidak memiliki informasi lengkap untuk diteliti lebih lanjut.

Sekali lagi, pihak angkatan udara tidak menemukan adanya bukti alien. John hanya memberikan catatan data tentang objek tidak dikenal, dan belum tentu pesawat dari ruang angkasa yang datang ke bumi. Karena sejauh ini belum ada bukti bahwa alien memang hadir di bumi

UFO dari proyek Blue Book

Grup kapal perang Air Strike Nimitz pertama melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sistem radar terintegrasi ke unit udara dan laut. Saat uji coba selama 2 minggu, pesawat F-18 yang berlatih melihat pesawat mengambang di atas air. Tidak seperti pesawat biasa, seperti pesawat bercahaya bahkan mendekati jet tempur F-18 Hornet. F-18 tidak mampu mengejar bahkan melacak. Diungkap rekaman video, saksi mata, dan kronologi.

4 spesies alien sudah datang, manusia bukan penjaga planet bumi yang baik. Loeb ahli astrofisika mengatakan Oumuamua dikirim dari peradaban tinggi. Bila manusia berpikir untuk menyembunyikan planet dari Alien, atau kita terlalu primitif. Teori peradaban terkait dengan peradaban dari mahluk yang menghuni.



Sinyal WOW pernah tertangkap radio teleskop mengunakan frekuensi Narrowband. Pada 15 Agustus 1977, Jerry R Ehman bekerja untuk proyek SETI di radio teleskop Big Ear milik universitas Ohio.3 pencarian di tahun berbeda, sinyal lenyap. Teori sinyal WoW dicoba untuk dibuktikan, walau butuh 2 tahun

John Podesta mengungkap UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior di Lockheed Martin mengklaim alien memang ada di Bumi dan nyata. Tinggi mereka 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mereka mungkin sangat jauh lebih tua dari kita.

Black Knight dikenal sebagai satelit hitam. Mengorbit di polar bumi tapi tidak seperti satelit pada umumnya kembali muncul seperti satelit UFO di tahun 2016. Dan berada dekat dengan stasiun ISS. Satu lagi pesawat Black Manta, dengan bentuk segitiga.

Misi Apollo 17 meninggalkan catatan cukup banyak dengan UFO. 2 kali terlihat benda seperti terbang melintas dekat lunar dan astronot. Tidak hanya 1 atau 2 foto dan video, tapi beberapa objek yang disebut UFO tampak. dari bentuk oval, segitiga dan berbentuk seperti garis berwarna biru.

Tim pengumpul dta UFO memberi laporan jam berapa UFO melakukan penampakan. National UFO Reporting Centre sebuah badan non profit mengumpulkan puluhan ribu penampakan UFO di Amerika. Termasuk bentuk UFO yang dilihat oleh saksi mata.



Salah satu program mengirim pesan ke Alien adalah program Lone Signal. Mengirim pesan ke bintang Gliese 526. Bagaimana ilmuwan mengirim berita ke Alien, apakah dengan bicara biasa. Tentu saja mengunakan bahaya paling umum



No popular articles found.