Timelapse dari biji menjadi pohon direkam setiap 2 jam perfoto


Digital | 6 February 2015

Fotographer Neil Bromhall membuat video tentang pertumbuhan sebuah pohon dari biji selama 8 bulan. Dia merekam dari bulan September sampai April lalu. Bromhall merekam pertumbuhan tanaman ini setiap 2 jam untuk satu foto. Mengunakan camera Nikon D300 dan lensa macro 55mm f2.8.

Video timelapse dari biji menjadi pohon baru selesai 8 bulan

Bromhall adalah seorang ilmuwan untuk meneliti tumbuh tumbuhan. Hasilnya perkembangan pohon terlihat sangat pelan, dapat terlihat lebih cepat tanpa harus menunggu seperti Bromhall. Dibawah ini video Acorn to Oak filmed over an 8 month period time-lapse.



Berita terkait
Satu video timelapse ini memperlihatkan bunga yang sedang mengembang. Pembuatnya hanya membutuhkan pencahayaan lampu dan ditutup dengan kain agar cahaya tidak berubah. Video dengan durasi 3 menit memperlihatkan bunga secara perlahan membuka dibuat oleh Majo Chudy.

Fotographer Colin Rich membuat video timelapse mengikuti musik . Beberapa video dibuat singkat hanya 1-2 detik, video lain memiliki durasi lebih panjang. Peralatannya lengkap dengan membawa FloatCam DC Slider



Menyatukan kemampuan beberapa fotographer dan memasukan semua hasil karya mereka bersama sama dalam satu video. Hasilnya sebuah video yang mengangkat budaya, kemajuan negara, budaya, pemandangan alam yang dikemas dalam satu video.

Daniel Lopez membuat video Timelapse El Cielo de La Palma. Tidak mengabadikan pada sudut kumpulan bintang, tapi digabung dengan alam disekitar. Dibuat di pulai Canary yang kabarnya menjadi salah satu tempat foto terbaik.

Video konstruksi gedung One World Trade Center direkam sejak tahun 2004. Pemandangan dari sisi gedung baru berakhir pada tahun 2013 setelah gedung jadi. Pembuatnya dari EarchCam

Video ini mengabadikan kehidupan di kota New York, dari kereta bawah tanah atau Subway, di Time Square, stasiun kereta, diabadikan waktu siang dan malam hari.

Video Timelapse Tanabata Night diambil dari atas gedung bertingkat. Mengunakan camera Panasonic DMC-GH3 dengan lensa 12-35 f2.8 standar zoom.



Kapal milik Emma Maersk kelas Triple E dibuat video Timelapse. Kapal dengan kemampuan membawa cargo raksasa ini sedang parkir di Busan Korea. Seperti apa kapal tersebut bila parkir.




No popular articles found.
< /body>