Android OxygenOS akan menjadi OS baru khususnya untuk smartphone OnePlus. Seperti apa tampilan Android OxygenOS. Seperti OS Cyanogen, Android OxygenOS adalah modifikasi OS Android.

Android OxygenOS akan resmi diumumkan oleh OnePlus dengan tampilan ROM asli. Menampilkan UI yang datar dengan icon dalam kategori. Terlihat fitur informasi cuaca yang sederhana dengan tampilan temperatur.
Bila ditanyakan Android OxygenOS vs Cyanogen, apakah berbeda. Pastinya yah, tapi bentuknya dapat dilihat setelah tampil perdana dengan smartphone Android OnePlus.

Kabarnya tampilan OxygenOS seperti dibawah ini.

Display Android Smartphone Oxygen OS

Kabar terbaru dengan OS Oxygen. Tim ini ibarat Yin dan Yang antara OS Oxygen dan OS Cyanogen. Oneplus memilih pengembangan OS Oxygen untuk smartphone mereka. Alasannya OS Oxygen tidak akan memiliki bloatware (software tidak berguna) dipasang di smartphone. OS Oxygen fokus untuk mempertahankan daya tahan baterai, kinerja efisien dan performa. Dan OS akan dibuat bersih sebagai OS saja, sisanya dari pemilik perangkat yang menginstall aplikasi. OS Oxygen hanya ada di smartphone OnePlus.