Pesan rahasia di selongsong peluru WWII - pasukan Nazi begitu bodoh


Shortstory | 2 February 2015

Sebuah cerita menarik dari mereka yang hobi mencari benda peninggalan. Tim pengemar detektor logam menemukan beberapa selongsong peluru bekas, lencana dari resimen infantri di daerah Tuscany Italia. Di dalam peluru terdapat selembar pesan yang mengatakan pasukan Nazi begitu bodoh dalam berperang.

Pesan tersebut tidak istimewa, karena berupa huruf acak ketika ditemukan. Tapi mengungkap mengapa Nazi tidak mengetahui rampasan peralatan musuh yang mereka gunakan. Pesan tersebut baru ditemukan kembali pada tahun 2015, dan tertulis inisial DM.

Selongsong peluru sudah dikeluarkan isi, dan disembunyikan dalam di dalam selongsong peluru. Alasannya, agar pesan tidak diketahui oleh musuh dan samar dengan selongsong peluru yang dipakai selama perang. Inisial QM adalah kode untuk petugas yang mengkoordinasikan pasukan dalam misi khusus.

Kode yang diberikan dengan kode rahasia :
CBFUK YYEV ZILOO ZVNCW JKORS AWBYZ UGYTZ WYBAT RSUA tertanggal 8 / 13 atau Agustus 13
Kode tersebut berarti, Mereka - Lemparkan -Granat - Kami - Pull - Pin - Dan - Lemparkan kembali
Pesan dibawah dengan  belakang FF, artinya Catatan bantuan tidak diperlukan

Pesan rahasia dari prajurit disembunyikan di dalam selongsong peluru

Ketika perang dunia kedua terjadi, pasukan Italia tidak ikut sepenuhnya membantu pasukan sekutu. Ketika itu raja Victor Emanuel III dan perdana menteri Pietro Badoglia telah menandatangani perjanjian menyerah tanpa syarat negara Italia di Cassibile. Sebagian pasukan Italia yang setia dengan Mussolini terus melawan sekutu. Mussolini telah mengundurkan dijatuhkan pada 25 Juli 1943. Sedangkan persenjataan perang milik Italia dirampas oleh Nazi termasuk granat milik mereka.

Mengapa ada pesan Lempar granat kami lempar kembali ke mereka. Cerita seperti ini.
Pasukan Nazi mengunakan rampasan dari granat pasukan Italia. Tapi mereka tidak tahu mengunakan granat tersebut. Granat buatan Italia memiliki 2 pin pengaman, satu untuk pengaman utama, dan satu lagi ring pengaman kedua. Pasukan Nasi mencabut pin utama dan melempar granat ke musuh, dan granat tentu tidak meledak, karena masih ada satu pin pengaman tidak dibuka. Pasukan sekutu mengambil granat dan pin kedua dibuka lalu dikembalikan lagi ke pasukan Nazi. Jadi senjata makan tuan.
Cerita ini menjadi penting seperti aturan produk di jaman modern. Bila mengunakan sebuah produk, sebaiknya baca dahulu buku manualnya.

Berita terkait
Banyak situs bajakan ditutup, membuat pembajak lebih kreatif menyembunyikan konten dari komuntasi pencinta film dan acara TV sampai musik. Sekarang mengunakan teknik baru, dengan sistem link dan berlapis, dari Youtube, Cloud Drive sampai Google Maps dimanfaatkan untuk distribusi.

Di Google.com dapat mencari waktu (time) dari kota dan negara, konversi unit seperti meter, inci, km, dan kalkulator, jarak antar kota, konversi kurs mata uang. Atau mencari jadwal penerbangan luar negeri, serta mencari data yang ada di sebuah website bisa dicari di Google dengan menambahkan kata rahasia.



Dimana tempat penyimpanan paling aman. Untuk urusan negara ada beberapa tempat dengan penjagaan super maksimum. Dan di beberapa tempat untuk menyimpan data sejarah manusia. Seperti apa ketatnya penjagaan ditempat penyimpanan ini.

Gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa ternyata memiliki rahasia kecil. Ada bagian yang tidak bisa di tinggali oleh manusia. Tujuannya hanya untuk memecahkan rekor saja, sedangkan bagian yang bisa dihuni hanya dibagian bawah. Berapa tinggi rencana manusia membuat gedung bertingkat terbesar, diatas kertas mencapai 2400 meter

Kebanyakan kalangan IT sudah bermain game sejak kecil. Sampai kerja mungkin masih main game. Yang ini sih akalnya banyak, sampai memiliki ruang kecil untuk bersembunyi.

Desa Gama di Guanxi memiliki rahasia umur panjang. Terakhir ada 17 orang berusia 100 lebih disana. Walau saat ini hanya tersisa 2. Banyak turis datang dan mencari jawaban mengapa penduduk disana sehat. Rahasianya lebih sederhana.

Amerika melakukan Shut Down sebagian besar layanan negara. Giliran ilmuwan yang memprediksi cuaca mengirim pesan, tapi caranya sangat rahasia seperti teka teki, agar Kongres tetap mau mendanai kegiatan negara di Amerika.



Menyatakan cinta dengan matematika, 8 angka, 1 huruf dan 1 rumus

Ruang kerja top CEO di dunia IT agak berbeda tampilannya dibanding CEO usaha lain. Tidak terkesan glamor dengan barang barang yang mahal. Malah terkesan sederhana, atau mirip meja kita dirumah




No popular articles found.
< /body>