Smartphone | 26 January 2015

Google Now cari judul lagu


Ingin mencari judul lagu, tapi bingung judulnya apa. Bisa mengunakan Google Now.  Tinggal diputar musik dan Google Now akan mencari judul lagu yang diputar.

Mencari judul lagi bisa dilihat dibawah ini.
  • Jangan lupa putar musik ketika membuka
  • Pilih menu Touch beberapa saat.
  • Akan muncul nama lagu, artis dan informasi lainnya (bila Google menemukan musik yang dicari)
Google Now untuk mencari judul lagu

Fitur utama dari Google Now
  • Google Now on your home screen - it's easier than ever to get just the right information at just the right time.
  • Just say "Ok Google" - when you're on your home screen, just say "Ok Google" to trigger voice input. Then say your search query. Or tell your phone what to do, like send a text message, get directions, or play a song.
  •  Faster search - tap the search box and you can enter your query immediately.
  • Easy access to your favorite Google products and services, like Gmail, YouTube, and Maps.
  • Larger viewing area - the status and navigation bars are now translucent, so your wallpaper pops from every pixel, and is even visible when you expand your apps drawer (when supported by device).
  • Intuitive wallpaper picker - select any image that's stored on your device, or in the cloud. Position and preview your wallpaper before you set it.

Google Now Launcher dihentikan tahun 2018 setelah meninggalkan dukungan di OS Android 4, dan memindahkan fitur baru ke Android 5 atau lebih tinggi.

Digantikan dengan fitur lebih canggih dengan Google Assistant.

Dapat memerintahkan dengan suara ke smartphone, mendukung bahasa Indonesia diperluas untuk aplikasi Smart Device dan lainnya.



Artikel Lain

Ini salah satu tip, buat anda yang suka mendengar musik yang tidak biasa. Mencari sebuah judul lagu, atau nama penyanyi dan mengetaui apa nama judul dan artis musik. Shazam mencari judul lagu dari daftar pustaka dengan cepat. Untuk browser, putar video atau file musik, dan muncul judul lagu.

Smartphone Android dan iPhone dapat di install dengan Google Maps. Kita dapat membuat rute jalan sendiri arah dan tujuan. Dan mengirim rute jalan atau peta jalan ke teman, keluarga dengan sebuah link. Peta Google Maps rute motor resmi mulai Juli 2018 untuk 10 negara.



Di Google.com dapat mencari waktu (time) dari kota dan negara, konversi unit seperti meter, inci, km, dan kalkulator, jarak antar kota, konversi kurs mata uang. Atau mencari jadwal penerbangan luar negeri, serta mencari data yang ada di sebuah website bisa dicari di Google dengan menambahkan kata rahasia.

Google menambah dukungan bahasa untuk Text to Speech Engine dalam bahasa Hindi dan Indonesia. Penguna smartphone di Indonesia dan India menjadi pasar smartphone Android terbesar di Asia setelah China. Indonesia menduduki rangking ke 4 jumlah penduduk terbesar di dunia disamping India dan China di posisi satu dan dua.

Google Messenger sekarang dipisah dan berdiri sendiri sebagai aplikasi Chatting. Memberikan kemudahan untuk sharing informasi, mengirim suara ke teman atau keluarga.

Gmail menambakan fitur insert foto di email. Teknik lama mengunakan web base, maka foto harus di copy paste atau di insert ke attachment. Sekarang tidak lagi, Gmail menambahkan icon untuk Add foto langsung dibagian bar bawah dengan tanda +



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.