Game Blitzkrieg 3 Word from the Front RTS


Game | 25 January 2015

Game Blitzkrieg 3 RTS menjadi lanjutan sekuel 2. Bercerita tentang pasukan tank dan persenjataan di perang dunia ke II. Pengumuman game Blitzkrieg 3 sudah tampil di akhir tahun 2014, tapi kembali dipublikasikan lebih detail oleh pengembang game Nival.

Game ini terlihat seperti game Real Time Strategy untuk single player. Pemain di single player akan menyediakan permainan perang dari cerita Blitzkrieg 3 antara peperangan USSR, Jerman dan Amerika dan dibagi menjadi Axis dan Allies. Salah satu ceritanya dalam pertempuran Jalan Menuju Roma (Italia), yang terjadi di tahun 1943-45. Pasukan Amerika yang mendarat harus menghadapi pertahanan Jerman yang mengunakan parit sebagai lubang perlindungan. Sementara dukungan pesawat ketika itu tidak banyak membantu untuk memajukan pasukan Amerika di garis depan.

Produser game menyebut tipe MMORTS. Kata depan MMO - Massively multiplayer online real-time strategy game adalah Multiplier Online, dapat dimainkan bersama jaringan via internet.

 Game Blitzkrieg 3 RTS

Pendapat game ini kabarnya sudah disukai oleh gamer, diperkirakan akan masuk sebagai+  game terbaik. Tapi kemampuan game ini bukan untuk kualitas grafik, melainkan strategi dalam permainan game online.

+ en.blitzkrieg.com



Berita terkait
www.obengplus.com/artikel/articles/206/Company-of-Heroes-2-Ardennes-Assault
Warhammer sebuah permainan tipe RPG atau RTS. Permainan tembak tembakan dengan jumlah pasukan besar tersebut masih memiliki pengemar. 5 tahun absen Warhammer 40000 Dawn of War siap tampil kembali.

EA mengumumkan spesifikasi untuk game Fifa 15 mendatang. hardware yang dibutuhkan terlihat sama seperti versi Fifa 15, setidaknya membutuhkan OS 64bit, untuk VGA tidak masalah



Kabar baru game Call of Duty: World at War II akan diumumkan bulan Mei 2015. Rumor game ini cukup kuat, karena diumumkan oleh Nasdaq dan akan diberitakan pada 4 Mei 2015.

Bermain game lebih sukses, lebih optimis dan berpendidikan lebih baik dari non gamer. Data dari asosiasi LifeCourse melakukan survei dari 1227 orang di Amerika antara usia 13-64 tahun. Tujuannya mencari perbedaan sosial di antara mereka yang sering bermain game dan mereka yang tidak bermain game.

Dalam sejarah game Online, game WoW masih menduduki rangking satu. Tapi pemain WoW sudah turun dari 12 juta member menjadi 8 juta member. Sekarang yang ramai dari World of Tank memiliki 75 juta member terdaftar.




No popular articles found.
< /body>