Game | 25 January 2015

Game Call of Duty World at War II akan diumumkan Mei 2015


Kabar baru game Call of Duty: World at War II akan diumumkan bulan Mei 2015. Rumor game ini cukup kuat, karena diumumkan oleh Nasdaq dan beberapa harian internasional di tahun 2014. Secara resmi akan diumumkan 4 Mei 2015.

Sementara game Call of Duty Advanced Warfare memiliki cerita pertempuran pasukan masa depan dengan baju Exosuit dan persenjataan khusus. Untuk Call of Duty: World at War II kembali bercerita tentang sejarah perang dunia ke II. Sampai satu media menyebut, Call of Duty kembali mengulas game perang dunia kedua, setelah meluncurkan game dengan pasukan modern.
Beberapa game yang dibuat dari Call of Duty dengan cerita perang dunia ke II, Black Ops 2, Ghost dan versi pertama World at War.

Berita game ini sudah terdengar tahun lalu, khususnya setelah bulan Desember 2014 muncul di salah satu media di halaman Treyacrh. Entah ceritanya seperti Call of Duty World at War pertama dan dilanjutkan ke versi ke 2 atau menceritakan cerita perang dunia ke dua.

Pengembang game Call of Duty: World at War II ditangani oleh Treyarch.


Artikel Lain

Cerita dokumenter Six Days in Fallujah dibuat dalam permainan game. Awal pembuatan menjadi kontroversi tapi berlanjut setelah 1 dekade terlambat. Tidak hanya perang, game Six Days in Fallujah menceritakan apa yang terjadi dengan melibatkan mereka yang pernah disana

Call of Duty Black Ops Cold War tampil 16 Desember 2020. Dari platform PC, Xbox X, One, PS4 dan PS5. Siapkan space harddisk untuk download game terbaru dari Activision.



Black Ops 4 akhirnya tampil, multiplier harus di pacth 50GB di hari pertama. Setelah Activision memperlihatkan sebuah video via Youtube. Black Ops 4 tetap dipegang oleh Treyarch, tapi kali ini sedikit lebih cepat dari jadwal. Memiliki opsi untuk layar 4K, ultrawide, multi monitor. Kebutuhan VGA untuk Black Ops 4

Seri Call of Duty akan berlanjut, tapi tidak di perang modern. Call of Duty WWII menceritakan pasukan pertama Amerika masuk melalui Normandia. Jangan harap Cheat, update spesifikasi hardware. Single campaign dan multiplier harus di Patch dengan Call of Duty WWII Patch One Day.

Game Blitzkrieg 3 RTS menjadi lanjutan sekuel 2. Bercerita tentang pasukan tank dan persenjataan di perang dunia ke II. Pengumuman game Blitzkrieg 3 sudah tampil di akhir tahun 2014, tapi kembali dipublikasikan lebih detail oleh pengembang game Nival.

Company of Heroes 2: Ardennes Assault adalah game Real Time Strategy dirilis 18 November 2014. Company of Heroes 2: Ardennes Assault memiliki cerita pasukan penerjun payung ditempatkan di garis pasukan Jerman.

Call of Duty Advanced Warfare resmi keluar 4 November 2014. Update Trailer Mulitplier Deep Dive. Update trailer, tinggal menunggu rilis 4 Nopember 2014. Update tidak harus 4 core, fix versi game petani. Total size game 27GB



Mengapa produsen game menurunkan kecepatan standar 60fps menjadi 30 fps. Nicolas dari designer Assassin mengatakan, 30 frame menjamin kemampuan hardware seperti tampak Cinematic Gloss. Tapi masalahnya dengan meningkatkan frame rate di game ke display, ada bagian yang hilang



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.