Game Call of Duty World at War II akan diumumkan Mei 2015


Kategori : Game | Date : 25 January 2015
Kabar baru game Call of Duty: World at War II akan diumumkan bulan Mei 2015. Rumor game ini cukup kuat, karena diumumkan oleh Nasdaq dan beberapa harian internasional di tahun 2014. Secara resmi akan diumumkan 4 Mei 2015.

Sementara game Call of Duty Advanced Warfare memiliki cerita pertempuran pasukan masa depan dengan baju Exosuit dan persenjataan khusus. Untuk Call of Duty: World at War II kembali bercerita tentang sejarah perang dunia ke II. Sampai satu media menyebut, Call of Duty kembali mengulas game perang dunia kedua, setelah meluncurkan game dengan pasukan modern.
Beberapa game yang dibuat dari Call of Duty dengan cerita perang dunia ke II, Black Ops 2, Ghost dan versi pertama World at War.

Berita game ini sudah terdengar tahun lalu, khususnya setelah bulan Desember 2014 muncul di salah satu media di halaman Treyacrh. Entah ceritanya seperti Call of Duty World at War pertama dan dilanjutkan ke versi ke 2 atau menceritakan cerita perang dunia ke dua.

Pengembang game Call of Duty: World at War II ditangani oleh Treyarch.

Black Ops 4 akhirnya tampil, multiplier harus di pacth 50GB di hari pertama. Setelah Activision memperlihatkan sebuah video via Youtube. Black Ops 4 tetap dipegang oleh Treyarch, tapi kali ini sedikit lebih cepat dari jadwal. Memiliki opsi untuk layar 4K, ultrawide, multi monitor. Kebutuhan VGA untuk Black Ops 4

Seri Call of Duty akan berlanjut, tapi tidak di perang modern. Call of Duty WWII menceritakan pasukan pertama Amerika masuk melalui Normandia. Jangan harap Cheat, update spesifikasi hardware. Single campaign dan multiplier harus di Patch dengan Call of Duty WWII Patch One Day.

Origin adalah perusahaan resmi yang menjual game secara online. Sampai 12 Mei 2015, beberapa title game buatan EA Origin mendapat potongan sampai 50%. Game Dragon Age Inquisition 33% dengan kode ORIGIN25 mendapat tambahan potongan lagi.



Game Blitzkrieg 3 RTS menjadi lanjutan sekuel 2. Bercerita tentang pasukan tank dan persenjataan di perang dunia ke II. Pengumuman game Blitzkrieg 3 sudah tampil di akhir tahun 2014, tapi kembali dipublikasikan lebih detail oleh pengembang game Nival.

Company of Heroes 2: Ardennes Assault adalah game Real Time Strategy dirilis 18 November 2014. Company of Heroes 2: Ardennes Assault memiliki cerita pasukan penerjun payung ditempatkan di garis pasukan Jerman.

Mengapa produsen game menurunkan kecepatan standar 60fps menjadi 30 fps. Nicolas dari designer Assassin mengatakan, 30 frame menjamin kemampuan hardware seperti tampak Cinematic Gloss. Tapi masalahnya dengan meningkatkan frame rate di game ke display, ada bagian yang hilang

Game Battlefield 4 dapat terhubung dengan 2 layar untuk permainan game online. Dari demo di Youtube menampilkan satu layar monitor di versi console.


No popular articles found.