Digital | 24 January 2015

Fotographer Daisuke Takakura buat cloning foto dirinya sendiri


Ternyata fotographer wanita semakin kreatif. Satu lagi fotographer asal Jepang Daisuke Takakura, dia serius membuat foto cloning. Tidak hanya 2 atau 3 dirinya ada di foto, tapi mencapai puluhan. Seakan di dalam fotonya banyak orang, tapi isinya hanya dari satu orang. Yang memegang camera tentu si Daisuke Takakura

Beberapa karya dibawah ini dibuat oleh Daisuke Takakura. Bukan di cloning dan di tempel di sana sini. Beberapa foto dibuat seakan beberapa orang sedang mengejar, atau di jalan dibuat ramai tapi isinya dengan orang yang sama.

Daisuke mengunakan model dari aktor, dan diminta untuk berpose di beberapa posisi dalam tema tertentu. Hasilnya foto cloning yang dibuat seperti dibawah ini

fotographer asal Jepang Daisuke Takakura, dia serius membuat foto cloning.


+ Daisuke Takakurae



www.obengplus.com/artikel/articles/209/Clone-Yourseft-buat-foto-Cloning
www.obengplus.com/artikel/articles/99/3/Foto-Stack-dari-multi-gambar-menjadi-satu-gambar
Artikel Lain

Fotographer Renee Robyn memiliki perjalanan tidak biasa. Dia jatuh dari motor ditabrak kendaraan, 5 hari di rumah sakit dan 6 bulan harus belajar berjalan. Selama masa rehabilitasi dia mengembangkan bakat baru menjadi disain artis untuk foto.

Idenya asik. Bagaimana seorang musisi bisa tampil di satu foto dengan foto cloning. Bukan satu atau 5 cloning foto dirinya sendiri. tapi puluhan orang yang seakan sedang memainkan musik bersama. Alexander adalah seorang musisi dari Oslo Philharmonic Orchestra. Dan dia suka fotografi.



Fotographer Caroline Jensen adalah seorang ibu yang memiliki anak perempuan. Anaknya yang baru berusia 4 tahun dijadikan objek foto.Caroline mengambil dengan cara kandid atau diam diam untuk mendapatkan momen alami.

Satu lagi yang kreatif dari Indonesia. Edy Harjo membuat beberapa foto dengan model miniatur superhero Marvell. Seperti gaya Hulk, Spiderman dan teman temanya sedang pipis, kalau di film tidak ada cerita superhero masuk WC. Apa lagi pipis di tembok jalan.

Lisa Holloway adalah seorang ibu dan mengkhususkan diri untuk foto portrait (foto individu). Pelanggannya kebanyakan ada di Las Vegas. Dia lebih mengandalkan pencahayaan alam dalam membuat foto anak anaknya di waktu senggang.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.