Januari 2015
Berita tentang UFO tertangkap di camera ISS oleh pengamat Toby. Bulan ini sebuah benda terlihat mengambang di ruang angkasa dan tertangkap camera stasiun ruang angkasa. Di stasiun ISS terpasang 4 camera Live yang menyiarkan langsung posisi Bumi dari ruang angkasa. Posisi pengambilan gambar berotasi antara ke 3 camera.
Kali ini objek yang tertangkap di camera cukup unik. Apakah benda itu UFO yang tertangkap pada tanggal 15 Januari 2015, atau puing dari camera bahkan penampakan bulan.

Benda tersebut adalah bulan, tapi di bantah di salah satu member Youtube. Bulan itu berwarna putih. Kemungkinan benda yang tampak di camera adalah setitik debu atau lensa pelindung cahaya matahari.

Tapi berita tentang UFO di stasiun ruang angkasa menimbulkan teori konspirasi lain. Mengapa siaran tersebut diputus beberapa detik, bukan diputus tapi cameranya tidak aktif. Tapi mengapa camera yang satu itu saja mendadak tidak diaktifkan. Bukan mendadak tidak diaktifkan, tapi camera tersebut memang tidak aktif

Melihat video dibawah, benda tersebut seperti partikel yang menghalangi gambar di camera. Menjadi pertanyaan lain, bisa dilihat benda tersebut muncul di horizon. Sekali lagi gambar yang tertangkap camera memang kabur dan sulit dibuktikan. UFO membuat kita selalu menjadi misteri.

ASA Cuts Live ISS Feed After This UFO was Spotted



14 April 2015
Peneliti UFO Scott Waring kembali mendapatkan rekaman dari stasiun ruang angkasa ISS.

Benda yang muncul pada 14 April 2015 kemarin. Memperlihatkan ada 4 sampai 6 cahaya. Bukan 6 bentuk UFO yang digambarkan, tapi benda tersebut seperti sebuah UFO berukuran besar. Setidaknya seperti pesawat di ruang angkasa dengan diameter 300 meter.

Tidak jelas apakah cahaya dari pesawat tersebut adalah pesawat alien, atau pesawat milik Amerika yang disebut TR3B yang dikembangkan oleh angkatan udara Amerika.


Bila cahaya tersebut berasal dari pesawat di Bumi. Itu adalah salah satu pesawat rahasia pemerintah. Dengan kecepatan seperti itu, pesawat mampu terbang sangat cepat bahkan mencapai bulan dalam waktu hitungan menit.
Video seperti ini akan dijawab klise oleh Nasa, dan berulang kali disebutkan Distorsi lensa dan bukan pesawat yang bisa parkir di ruang angkasa. Atau disebut sebagai sampah dari benda di ruang angkasa.
Apakah sampah dapat berkedip secara teratur seperti ini.