Case Snef Design dengan Tube Icy Blue Angel


Hardware | 21 January 2015

Ini rancangan computer Snef tidak lagi mengunakan fan pendingin untuk procesor dan VGA. Semua di dinginkan dengan sistem watercooler. Salah satu disain computer Snef ini disebut Icy Blue Angel baru saja di publikasi via Facebook.

Untuk VGA SLI tidak masalah, watercoler dapat dipasang dengan Icy Blue Angel. Case dengan pendingin cairan ini mengunakan 3 fan untuk pendinginan dari pertukaran cairan panas ke dingin. Ditambah satu tabung sebagai cadangan cairan dalam bentuk transparan.

Icy Blue Angel Watercooler

Berita terkait
Corsair Carbide Spec Omega case buatan Corsair. Mengunakan jenedela kaca di bagian depan dan samping case computer. Disain case dibuat dengan estetika dan lebih menarik dilihat

Thermaltake Core p3 sebuah case computer ini tanpa tutup. Alias terbuka begitu saja dan hardware computer terlihat dari luar. Dirancang seperti digantung, tapi untuk motherboard tipe E-ATX dan case ini cukup besar serta memuat sistem watercooling



Corsair tampilan 2 case computer model Carbide Quite 400Q dan Carbide Clear 400C. Memiliki disain sama, tapi berbeda fungsi. Kedua case dapat dipasang untuk full ATX motherboard serta multi GPU. Disain mid-tower dengan ukuran fan 240mm, 120mm dan 350mm.

Bosan dengan bentuk case di meja atau di taruh di lantai. Mengapa tidak dipasang di tembok, Thermaltake menyediakan case computer yang bisa di gantung. Thermaltake Core P5 ATX bukan saja case tertutup tapi dibuat dengan bodi transparan.

Corsair keluarkan pendingin watercooler untuk CPU dan VGA. Corsair GT H110i dengan radiator tipis dan GT HG-10i untuk VGA Nvidia.

Lian Li PC-O seuah case ukuran kecil untuk PC. Ditempatkan dengan kaca tembus pandang, dan komponen PC dapat terlihat dari luar. Setidaknya terdapat 4 model Lian Li PC-O, terdapat model PC-O5, PC-O5S, PCO6S dan PC-O7S.




No popular articles found.
< /body>