Binatang singa Zion dari kecil hingga besar dipelihara Solms


Stuff | 19 January 2015

Frikkie Von Solms memiliki seekor singa jantan yang dipelihara dari kecil. Sekarang Solms sudah berumur 69, pekerjaannya sebagai penjaga singa di Afrika Selatan. Dia memiliki beberapa singa peliharaan disana, tapi yang satu ini memang berbeda.

Ketika kecil dia membutuhkan makan 4 jam sekali. Bahkan harus bobo disamping penjaganya. Zion sekarang menjadi singa dewasa berusia 11 tahun.

Frikkie Von Solms memiliki seekor singa jantan yang dipelihara dari kecil

Singa besar tersebut dijaga sangat baik sejak lahir dari ibunya yang diberi nama Simba. Bisa dibayangkan begitu dekat antara manusia dan binatang buas. Bagi Solms singa yang dinamai Sion bukan lagi sebagai binatang jinak, tapi dia punya kepribadian.

Mereka kadang menyukai lelucon dan pastinya bermain. Sion tidak menunjukan sebagai seekor singa jantan yang ganas. Dia tidak pernah menyerang orang, dan Solms percaya sepenuhnya kepada Zion si singa ini.



Lihat saja kepala Zion hampir seperti badan Loms si penjaga

Frikkie Von Solms memiliki seekor singa jantan yang dipelihara 
dari kecil

Berita terkait
Rico 26 tahun pertama kali melihat seekor anak anjing yang sudah terlihat tulangnya. Anjing tersebut benar benar kurus dan kelaparan. Apa yang terjadi setelah si anjing tersebut dirawat

Bayangkan saja si pria ini hobi banget main sama si beruang Grizzly. Doug Seus memang pelatih beruang, binatang yang tingginya hampir 3 meter. Satu lagi Grizlly Man, biasa bermain dengan beruang 680kg



Di hari Dunia Satwa 4 Oktober lalu, kota Istanbul meluncurkan sebuah patung yang mirip Tombili. Siapa kucing Tombili ini, dan sempat tenar di awal tahun lalu. Fotonya beredar di internet, seekor kucing sedang berbaring di bangku.

Olivia Sievers seorang pramugari Jerman bertemu dengan Rubio seekor anjing liar. Tapi anjing tersebut ditemukan di Buenos Aires, ketika rute penerbangannya sering mampir ke Argentina dalam 6 bulan. Apa yang terjadi dengan si anjing, mengapa Olivia akhirnya membawanya ke Jerman.

Pinguin yang dipanggil Dimdim atau Jinjin selama 4 tahun pulang pergi ke rumah sang penyelamatnya. 8 bulan tinggal bersama nelayan, dan 4 bulan pergi menghilang kembali. Dimdim diselamatkan oleh seorang nelayan setelah dirinya terkena lapisan minyak pekat dari lepas pantai.

Karir Ben patut ditiru walau nasibnya kurang beruntung, dia sakit dan anjingnya setia menemani dirinya. Sebuah video dengan judul Denali, menceritakan persahabatan manusia dan anjing ketika melewati masa kelam. Walau akhirnya keduanya harus berpisah selamanya.

Satu foto ini sangat menarik. Kelihatannya diambil di akademi pelatihan anjing kepolisian. Mereka berbaris dengan rapi untuk makan. Bukan saja antri, tapi lihat lurus seperti pasukan militer.



Hidup di alam liar seperti melihat hidup dan mati antara predator dan mangsa. Ketika gerombolan kelompok babon atau monyet besar terdengar berbunyi. Datang si raja hutan singa betina. Sang induk babon diterkam oleh singa betina tapi anaknya masih mengantung disana.

Yang mengupload video ini ayah dari anak yang menjadi korban serangan seekor anjing. Ketika si anak bermain sepeda di halaman depan, mendadak anjing tersebut langsung mendekat. Langsung di gigit kaki anak tersebut, tapi datang penolong

Anjing Mastiff  asal Tibet dengan bulu sangat lebat menjadi anjing termahal di Dunia. Sekarang sudah mencapai $2 juta, menjadi peliharaan masyarakat kaya. 2 tahun seekor anjing Mastiff  yang dinamai Big Splash terjual $1.6 juta. Anjing asal China ini memang aneh menjadi peliharaan orang kaya.

Diberi nama Hercules, seekor macan jenis Liger. Persilangan antara Singa dan harimau betina, dan tinggal di penangkaran saja agar tidak campur sari dengan binatang lain di alam liar. Tapi yang ini benar benar besar.

Dog  tentang sepeda dan anjing, si anjing begitu setia menunggu sang  pemilik sepeda sambil duduk. Si pemilik sepeda tidak perlu khawatir  sepedanya hilang bahkan tidak perlu di kunci




No popular articles found.