Timelapse Clouds above Tokyo


Digital | 13 January 2015

Video timelapse Clouds above Tokyo dibuat olleh Darwinfish 105 di channel Youtube. Mengambil pemandangan kota Tokyo, lengkap dengan peralatan camera, cuaca dari siang, dari musim semi, hujan, gedung dan kegiatan di stasiun kereta Shinjuku.



Videonya biasa saja bila dilihat dengan resolusi standar, mirip seperti tur jalan jalan di kota Tokyo. Tapi dengan high res 720p baru terlihat video yang dibuat bening.

Perangkat yang dipakai dari Panasonic GH3, GH4, Sony RX100 dengan beberapa lensa. Video dibuat mentok dengan 4K atau resolusi UHD.


Berita terkait
www.obengplus.com/artikel/articles/117/Panolapse-untuk-video-Timelapse
www.obengplus.com/artikel/articles/115/Belajar-Sony-Vegas-for-Dummy-untuk-video
Chad Cowan fotografer dari Kansas melakukan perjalanan sepanjang 156 ribu km. Melintas di Amerika Serikat dan dia mengejar badai dasyat ketika munculnya supercell. Rekaman dibuat dengan resolusi tinggi sampai 4K.

Kilatan petir paling sering terjadi di atas tanah dibanding lautan. Tapi kilatan petir cenderung terkumpul di dekat khatulistiwa. Sebuah peta yang dikumpulkan selama tahun 1995 sampai 2013 menunjukan daerah tropis paling sering muncul petir.



6 Desember 2014 lalu, ada 40 fotographer kerja bersama membuat clip video timelapse. Uniknya mereka bekerja dalam hari yang sama, dan masing masing fotographer membuat 2 clip video. Seperti apa hasil video yang diambil ditengah kota London dengan kerja gambreng ini

Video ini menunjukan betapa luasnya galaksi kita. Bassem pertama kali menghabiskan waktu dengan astro fotografi. Terbang ke satu tempat, dan  mendapatkan Milky Way dibalik bukit.

Konstantinos Vasilakakos membuat video timelapse dengan latar belakang galaksi Bima Sakti. Lengkap dengan video resolusi 4K. Dia mengabadikan galaksi Bima Sakti mengunakan camera Nikon D610 ditambah 3 lensa Samyang 14mmf2.8, Nikkor 50mm f1.4 dan Nikkor 70-200f.28

Selama periode 5 bulan, 16 ribu km perjalanan, puluhan ribu foto, dikemas dalam 5 menit video. Morten Rustad membuat video Timelapse dari kumpulan foto, hampir setengah tahun dia mengerjakan proyeknya dengan mengumpulkan foto sebagai film Time-lapse




No popular articles found.
< /body>