Proses teknologi lensa Canon EF


News | 12 January 2015

Video dari produsen camera Canon, menceritakan teknologi dibelakang lensa mereka. Khususnya lensa seri EF, bagaimana lensa dibuat, dan digabung dengan lensa lain, serta proses coating.

Teknologi lensa Canon EF

Dari video EF Lens Technology Canon Product tersebut memberikan gambarkan cara kerja Image Stablizser di dalam lensa. Lensa Canon EF diproduksi dari tahun 1987 dan sampai April 2014 mencapai 100 juta unit. Produksi tersebut memecahkan rekor dunia dalam lensa DSLR.
Video dilengkapi oleh cerita dari insinyur Canon, seperti teknologi aspherical lensa untuk koreksi gambar dari efek penyimpangan gambar (aberrations )sebelum masuk ke sensor, lensa Flourite, lensa Diffractive dan lainnya.


Berita terkait
Pabrik lensa tidak banyak, salah satunya Nikon yang mampu membuat lensa. Sebuah video menceritakan teknologi lensa Ed Nano Crystal. Menceritakan produksi lensa Nikon yang khusus dirancang untuk optic film. Video terbaru menceritakan divisi Hikariyang membuat lensa untuk Nikon

Sigma Jepang memperlihatkan proses produksi lensa mereka. Dari proses pengambilan lensa, pengasahan sampai menjadi lensa camera.



Melihat lebih dekat pabrik Canon, dari rancangan dan pembuatan lensa. Sensor di kemas ke dalam sirkuit. Disatukan di camera, dan procesor untuk mengolah gambar. Teknologi camera tidak hanya mengambil gambar manual, tapi sudah mendukung pengenal wajah. Teknologi camera juga mendukung recording video.




No popular articles found.
< /body>