Blu Studio G smartphone dibawah 100 dollar


Smartphone | 7 January 2015

Hanya $89 saja, smartphone Blu Studio G ditawarkan dengan layar 5 inch. Tapi resolusi layar hanya 480x854, tentu saja bila anda tidak perlu gambar yang tajam. Mengunakan quadcore Mediatek 1,3Ghz, RAM 512MB dengan 4GB internal memory

Mungkin fitur smartphone tersebut sudah terlalu rendah untuk generasi smartphone saat ini. Tapi Blu mengatakan OS yang terinstall sudah 4.4, bahkan bisa diupgrade ke Lollipop Android 5.0.

Smartphone Blu Studio G memiliki acmera 5 dan 2 Mpix, dengan kekuatan baterai 200mAh. Akan dijual dalam beberapa warna pada bulan Januari 2015. Tidak dijelaskan spesifikasi lebih lanjut seperti fitur GPS, Bluetooth dan lainnya.

Blu Studio G smartphone murah Kit Kat OS

Berita terkait
Blu menawarkan smartphone baru Blu Pure XL. Layar besar 6 inci, 3GB RAM, 64GB storage, NFC dengan 2 Ghz Octa Core, lengkap dengan sensor sidik jari. Tapi smartphone ini dijual lebih murah, sekelas harga smartphone kelas menengah saja. Satu yang menarik adalah layar 6 inci dengan Super AMOLED Quad HD

Archos keluarkan smartphone Acrhos Diamond. Katanya, teknologi performa smartphone seharga entry level. Archos menawarkan jaringan 4G LTE untuk model smartphoe Diamond mereka.



Lenovo K3 siap tampil sebagai smartphone budget atau smartphone murah. Tetapi teknologinya cukup bagus, karena berimbang antara harga vs performa smartphone. Keunggulan Lenovo K3 Music Lemon adalah suara. mengunakan teknologi Maxx Audio

Xiaomi Mi4 Youth Smartphone kabarnya menyusul sebagai varian Xiaomi Mi4. Harga smartphone Xiaomi Mi4 Youth lebih terjangkau dan akan diumumkan pada 11 November 2014.Kabarnya beda internal memory dan RAM.

Pentingnya baterai smartphone, THL dari pabrikan asal Tiongkok menawarkan smartphone dengan baterai 5000mAh. Karena ukuran baterai yang besar membuat tebal smartphone sampai 8,9 mm. Tapi jangan takut kehabisan power di smartphone ini.




No popular articles found.
< /body>