Tepat pada malam tahun baru Januari 2015, muncul UFO di kota London. Bertepatan dengan pesta kembang api, sebuah benda dengan warna hijau terbang melintas diatas kembang api.

Benda ini masih dipertanyakan, apakah benar benar UFO atau pesawat seperti quadrone diterbangkan untuk membawa camera. Atau kemungkinan kelompok drone bisa terbang bersama sama dengan formasi lingkaran. Metro UK  dan Mirror

Masalahnya cahaya tersebut melintas lebih cepat, bila sebuah drone tentu akan berada di posisi lebih lambat dan posisi lampu biasanya ditempatkan dibagian bawah baling baling. Sedangkan benda tidak dikenal ini mengeluarkan cahaya seakan menghadap ke arah camera. Entah benda tersebut, dan berlalu begitu saja.

UFO London 1 Januari 2015 ketika pesta kembang api

Akhirnya memang membuat pusing, apakah benda yang terlihat seperti cahaya kembang api tersebut memang UFO. Bisa dilihat dari arah terbangnya tentu saja bukan cahaya dari kembang api. Video direkam oleh media BBC UK, tetapi mereka tidak memberi komentar tentang penampakan benda yang dianggap UFO.. Sementara ahli UFO Nigel Watson mengatakan itu Drone yang membawa camera, tapi kurang menarik perhatian, karena banyak cahaya kembang api disekitar.

Video asli dari BBC. Munculnya cahaya tersebut di menit ke 4:33, menit ke 4:50 terlihat cahayanya berada di belakang kembang api



Sebelumnya juga muncul 29 Desember 2014 di Rubert BC. Tidak hanya satu tapi beberapa cahaya yang di anggap UFO.



Satu lagi di Chile. Katanya pada tanggal 1 Januari 2015

UFO Chile 1 Januari 2015




Satu lagi dari Belgia. Juga bertepatan pada malam tahun baru 2015. Muncul 3 cahaya seperti berjalan sangat lambat tanpa suara.



Munculnya UFO di beberapa tempat pada malam pergantian tahun juga terjadi pada akhir tahun 2013-2014

Entah benda tersebut UFO atau ada yang iseng. Kadang video di media sosial di daur ulang, di copy dengan akun lain, atau tidak diberikan penjelasan lebih lanjut. Yang mengupload dari video asli kadang memberikan keterangan " Is this an ufo? ".

Update 6 Januari 2016
Satu video sepertinya UFO melepas Orb. Mungkin UFO crash atau melepas POD, atau meluncurkan satu UFO lain yang lebih kecil. Benda di belakang yang dilepas langsung menghilang.
Pembuat video mengatakan. Dalam perjalanan pulang ke rumah dia melihat sebuah benda mungkin UFO.Dia lalu menepikan kendaraannya dan merekam kejadian ini. Tidak ada suara, tidak ada berita kecelakaan. Orb tersebut langsung terbang  ke langit dan menghilang. Sayangnya tidak dijelaskan kapan video dibuat, hanya lokasinya berada di California.



UFO Crashing Releases Orb Over Southern California



Cerita UFO di California bukan berita pertama. 1 November 2014 lalu, Annie bersama keluarganya membuat foto. Dia menangkap gambar seperti benda yang terbang sangat cepat, bukan burung, bukan superman. Annie mengatakan ke Fox26 untuk memeriksa gambar yang didapat. KMPH.com