Maskapai Skymark Airline low cost dengan pramugari rok mini


Stuff | 4 January 2015

Ada ada saja gaya marketing perusahaan Skymark Airlines, salah satu perusahaan penerbangan Jepang LCC - Low Cost Carrier. Mereka mulai meluncurkan layanan pesawat Airbus-330-300 pertama di pertengahan tahun lalu. Memiliki 3 rute pertama untuk penerbangan mereka. Terakhir membuat heboh bersama pramugari cantik dengan seragam rok mini.

Skymark Japan

Bukan rok mini saja, tapi pendek diatas 15cm diatas lutut. Mereka juga mengunakan sepatu dengan tumit tinggi. Apakah perusahan Skymark tidak takut kalau ada penumpang yang pusing kepala dan mulai berulah ketika pesawat terbang. Bagaimana dengan bahaya bagi pramugari dengan sepatu tinggi mereka. Sejauh ini tidak ada aturan dari badan regulasi penerbangan disana, tapi dipastikan staf kementrian disana akan mengawasi dengan mata mereka.

Siapa yang memprotes, pastinya serikat kerja Jepang. Komentar lain mengatakan "seperti menawarkan wanita sebagai produk". Kabar terakhir tidak seperti berita diatas. Batas rok hanya 10cm diatas lutut dan promosi selama 6 bulan saja. Pastinya marketing mereka memanng sukses diliput ke seluruh dunia karena cerita dari rok mini tersebut. Untuk penumpang pria diperkirakan akan banyak mengalami pegal leher setelah turun dari pesawat.



Gaya marketing ini pernah terjadi dengan Quantas. Karena pramugari memprotes salah satu seragam rancangan Martin Grant yang dianggap terlalu seksi dan ketat.

Skymark Japan


Berita terkait
Ada beberapa kebiasaan unik dari penumpang pesawat untuk First class, yang sekarang jumlah rute semakin sedikit seperti menghilang menjadi kursi langka. Dan bagaimana layanan First Class, apakah hanya tampil di depan penumpangnya saja. Apa layanan di kelas Business dan Premium Class. Pengalaman dibagikan oleh pramugari pesawat dari Jepang.

Kereta peluru Jepang Shinkansen ternyata memiliki ruang khusus atau First Class. Disebut Gran Class untuk rute dari Tokyo ke utara Aomori. Seperti apa ruang kabin kereta ini. Mirip layanan pesawat udara tapi ini kereta dengan kecepatan 320km perjam



Bila berpergian ke Jepang dan ingin melakukan perjalanan dengan kereta MRT. Perhatikan tanda seperti ini, sebaiknya tidak duduk dibangku tersebut. Walau bangku memang kosong.

Ketika seseorang mendapatkan masalah, mereka mencari jalan keluar dari pendapat orang lain. Ketika seseorang melihat signal WIFI penuh malah mengabaikan internet. Pesan Un-like paling disuka untuk di click.

Ketika anda masuk ke sebuah restoran di tahun 2007, dan memesan paket minuman Coke. Anda akan diberikan cangkirnya saja. Ketika anda membeli 1 kaleng minuman ringan $1, atau 1 eskrim $3. Bila anda membeli 1 lusin minuman ringan harganya menjadi $3 dan $7 untuk 12 eskrim.

Jakarta ke Bandung bukan penerbangan paling singkat. Masih ada lagi jarak penerbangan paling pendek, ada di Skotlandia. Logan Air melayani penerbangan antara 2 pulai dari pulau Westray ke Papa Westray, tapi keduanya memiliki batas air laut.

Tahun 2011 kembali diumumkan penerbangan dengan tema yang sama, tetapi pesawatnya sudah baru dengan Airbus A330-300s. Dan di cat logo Hello Kitty. Ada 3 pesawat mengunakan motif tersebut, termasuk layanan dan check-in mirip seperti tempat bermain.




No popular articles found.