Case Lian Li PC-O disain case computer desktop kaca transparan


Hardware | 20 December 2014

Lian Li PC-O disain case computer desktop ukuran kecil untuk PC.

Ditempatkan dengan kaca tembus pandang, dan komponen PC dapat terlihat dari luar.

Setidaknya terdapat 4 model Lian Li PC-O, terdapat model PC-O5, PC-O5S, PCO6S dan PC-O7S.

Model 05 diperuntukan board Mini-ITX dengan 1 VGA ekternal./ 06 untuk Micro-ATX board dan O7S untuk Full board. Untuk mengunakan case ini, diperlukan fan pendingin ukuran kecil, atau tipe heatsink 240mm tipe watercooler.

Hanya tersedia satu slot drive bay di bagian depan, harddisk dan SSD dipasang di belakang case.

Tampil keren dengan case baru Lian-Li, harganya tidak murah, mulai dari $289 tipe PC-O5 dan paling mahal $419 untuk Full Board (satu VGA high end)

Lian Li Case PC-O series for microATX, Mini ITX dan Full Board

Berita terkait
Thermaltake Core p3 sebuah case computer ini tanpa tutup. Alias terbuka begitu saja dan hardware computer terlihat dari luar. Dirancang seperti digantung, tapi untuk motherboard tipe E-ATX dan case ini cukup besar serta memuat sistem watercooling

Lianli PC-09 adalah case dengan kaca plastik tembus pandang. Tidak hanya satu jendela kecil disamping, tapi di bagian depan case. Bagian atas dan belakang terdapat inlet untuk udara, sedangkan bagian sisi case lain dipasangkan fan pendingin.



Corsair tampilan 2 case computer model Carbide Quite 400Q dan Carbide Clear 400C. Memiliki disain sama, tapi berbeda fungsi. Kedua case dapat dipasang untuk full ATX motherboard serta multi GPU. Disain mid-tower dengan ukuran fan 240mm, 120mm dan 350mm.

Bosan dengan bentuk case di meja atau di taruh di lantai. Mengapa tidak dipasang di tembok, Thermaltake menyediakan case computer yang bisa di gantung. Thermaltake Core P5 ATX bukan saja case tertutup tapi dibuat dengan bodi transparan.

Ini rancangan computer Snef tidak lagi mengunakan fan pendingin untuk procesor dan VGA. Semua di dinginkan dengan sistem watercooler. Salah satu disain computer Snef ini disebut Icy Blue Angel. Untuk VGA SLI tidak masalah, watercoler dapat dipasang dengan Icy Blue Angel. Case dengan pendingin cairan ini mengunakan 3 fan.

In-Win Case D-Frame mini dirancang untuk motherboard mini ITX. Disain mini tower dan case ini terbuka. Hanya terlihat rangka frame saja. In Win membuat beberapa warna dari hitam, kuning dan merah.

Case kecil untuk computer Nebula dengan disain maksimum board Mini ITX buatann Xigmatek. Disain case ini memang menarik. Biasanya motherboard besar dipasang di case tower agar tidak memakan tempat



Casing computer Lian Li PC V358 M-ATX dapat dibuka dibagian atas. Case ini berbentuk kubus, posisi motherboard dipasang horizontal dibagian atas. Power supply, dan storage ditempatkan dibagian bawah




No popular articles found.
< /body>