News | 17 December 2014

Cara membuka blokir internet untuk Android dengan Proxy browser


AppVPN Free Unlimited sederhana dan mudah

AppVPN Free Unlimited


AppVPN adalah VPN gratis. Tidak dibatasi tapi membutuhkan informasi dengan WIFI dan mengakses data file

Fiturnya sama seperti VPN lain, hanya meminta sedikit persyaratan yang mungkin harus di curigai

Seperti mengakses foto dan file, ini yang perlu dipertanyakan bila mengunakan AppVPN. Bila anda memiliki kepentingan dengan data di perangkat, ada baiknya tidak mengunakan akses AppVPN ini

Keunggulan dari AppVPN, terlihat lebih cepat, seperti membuka website biasa.

Ukuran APK 1,6MB  bekerja di Android 3.0+

AppVPN Free Unlimited

Bila setuju dengan persyaratan diatas.
Aplikasi hanya tampil seperti gambar dibawah ini. Click bagian Not Connected dan pilih server terdekat untuk menembus website yang di block.

Dan tampilan video Vimeo sudah bisa diputar.

AppVPN Free Unlimited



Yang menarik dari layanan AppVPN adalah jaringan server terdekat ada di Singapura. Sehingga akses website yang diblok lebih cepat.

Download AppVPN Android

Ketahui dengan VPN dan Proxy

Sebelum anda mengunakan aplikasi Proxy, VPN yang mengatakan dapat membuka Block Website. Sekali lagi perhatikan apa yang diminta ketika menginstall aplikasi tersebut di Google Play.

Karena masih ada layanan sejenis yang memberikan akses lebih cepat. Tetapi meminta informasi dari identifikasi, mengakses file, WIFI dan lainnya.
Atau layanan lain yang awalnya terlihat cepat, tapi 1 minggu kemudian memutuskan layanan secara mendadak.

Kasus lain dari Hola adalah layanan seperti diatas. Tapi diam diam memanfaatkan jaringan internet dari member biasa untuk dipakai oleh member premium mereka. Ini yang menjengkelkan dengan memberikan layanan gratis malah dimanfaatkan oleh user lain untuk mengakses internet.



Mungkin saja perusahaan pembuat layanan perlu mengetahui siapa anda, apakah anda mencari informasi yang berbahaya atau tidak layak.
Selamai perangkat Android dari smartphone dan tablet, data internet akan melalui server mereka. Jadi tidak ada jaminan bila informasi yang ada di smartphone atau login anda aman dan tidak dibaca oleh server pembuat layanan diatas.

Artikel ini bukan untuk mengajari membuka situs yang tidak jelas. Tetapi untuk membuka website yang memiliki nilai edukasi untuk kalangan fotografi, berita. Jangan lupa, gunakan waktu dan pengetahuan untuk hal lebih berguna. Karena banyak konten berbahaya di blok oleh Trust+ (internet positif).
Bila menemukan konten berbahaya, dapat melapor ke kontak.kominfo.go.id dan email aduankonten@depkominfo. go.id


Artikel Lain

IndiHome adalah layanan internet fiber optik bundel kabel TV. Jaringan internet IndiHome Fiber Optik tersedia dari 20Mbps paket bulanan Rp.200.000 an. Paling cepat 100Mbps, termasuk paket Indihome internet telepon, internet bundle OTT, bundle TV

Layanan populer VPN Hola ternyata menjual bandwidth dari pengunanya sendiri. Hola adalah jaringan VPN paling populer, menyebut sebagai kebebasan internet, dan browsing tanpa dikenal. Free tidak berarti Free, internet penguna malah dibajak



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.