Disebut Spy Monster, 2 bintang raksasa akan saling bertabrakan dan bergabung menjadi satu. Bintang MyCam, keduanya begitu dekat dan suatu hari akan bersatu menjadi ukuran lebih besar lagi. Keduanya saling mengorbit sangat dekat. Peneliti melihat spektrum 2 bintang ini dengan teleskop 2.2 meter di pusat observasi Calar Alto Spanyol.

Bintang memiliki cahaya tersendiri sesuai ukuran. Bintang berwarna kuning, adalah bintang rata rata seperti ukuran matahari. Bila berwarna putih, ukurannya akan sangat besar puluhan kali dari ukuran matahari, sedangkan dengan warna biru kemungkinan lebih besar lagi dari bintang berwarna putih dan suhunya lebih panas.
Bintang biru MY Camelopardalis (MY Cam) diperkirakan memiliki bobot 38 dan 32 kali lebih besar dari matahari kita. Keduanya saling berputar mengorbit dalam waktu 1,2 hari. Begitu dekatnya, antara keduanya seperti bergerak dengan kecepatan 1 juta km perjam.
Bila kedua gas raksasa yang panas dan bercahaya tersebut menyatu, maka ukurannya akan membengkak menjadi 60 kali dari ukuran matahari kita.

MY Camelopardalis (MY Cam) adalah bintang biner, ditemukan sekitar 10 tahun lalu. Bagi astronom amatir akan melihat benda ini sebagai 1 bintang. Nyatanya setelah di lihat dengan teleskop ukuran besar, disana ada 2 bintang. Umur keduanya diperkirakan relatif baru, sekitar 2 juta tahun lalu. Astronom bahkan menyimpulkan, pembentukan bintang raksasa bisa saja terjadi karena bintang lahir dari gabungan bintang lain.

Dibawah ini gambar artis dari posisi kedua bintang.

Bintang kembar MY Camelopardalis akan bergabung menjadi bintang raksasa

Posisi bintang bisa dilihat dengan aplikasi astronomi Android -  posisi berada di antara bintang Perseus

Bintang kembar MY Camelopardalis akan bergabung menjadi bintang 
raksasa

MY Camelopardalis terletak di gugus bintang terbuka yang disebut Alicante 1. Letaknya sekitar 13 ribu tahun cahaya dari Bumi. Daerah tersebut dihuni oleh pembibitan bintang mudah yang panas dan usianya relatif jauh lebih muda dari matahari. Untuk melihat bintang ini di langit dapat diamati dengan binocular atau sebaiknya dengan teleskop astronomi. Karena kecerahannya berada di angka positif antara 9,8 dan 10.1 Mag.