Fotographer pemanjat tebing, sama gilanya dengan objek foto


Digital | 12 October 2012

Kalau melihat foto rock climbing, gambar yang diambil biasanya menghadap ke si pemanjat tebing. Bagaimana seorang fotographer mengabadikan objek foto di olahraga ini. Ternyata sama gilanya, seperti yang dilakukan Corey Rich si fotographer pencinta alam.

Dibawah ini membuat video Nikon D4 untuk video promosi dengan pendaki bebas Alex Hoonold.

 

Nikon - HOW of WHY from Corey Rich on Vimeo.


Berita terkait
Bila ke Jepang biasakan dengan budaya mereka. Tidak terlalu aneh tapi menarik. Antri, makanan porsi kecil, barang hilang, harga buah, barang ditinggal pemiliknya,  dan kebiasaan makan. Paspor asli akan mendapat potongan harga. Stasiun kereta MRT memiliki nada berbeda beda.

Bedanya seperti kejadian Steffan Tronstad, sedang asik  mengabadikan sebuah rally mobil. Satu kendaraan yang sedang di bidik, ban depannya lepas.



Ceritanya ada satu fotographer ingin menceritakan sebuah lensa Canon 24-70mm f.2.8 IIL, tujuannya untuk mereview. Harga lensa tersebut $2.300. Lagi asik di demonstrasikan cara memasang, lensanya melejit

Bisa menjadi inspirasi lengkap dengan cerita. Kemungkinan lain malah foto anda dibeli. Namanya Rosie Hardy fotographer muda yang belajar camera sejak umur 15 tahun. Fotonya dipakai Marron dan dipekerjakan oleh Elle

Alat ini disebut Mobislyder. Idenya sederhana, membuat dua penampang dari aluminium untuk camera. Jadi camera bisa di geser agar video yang di tangkap camera lebih hidup dan tidak goyang.

Benjamin VonWong memang kreatif. Bukan hanya seorang photographer saja, tapi dia bisa mengunakan aplikasi termasuk edit efek foto. Dia memberikan beberapa hasil karya foto dan diterangkan pengalamannya selama 5 menit.

Singson saking asiknya mengambil lahar panas yang masih meleleh, tapi dia terlalu dekat. Hanya dalam beberapa detik aliran lahar memang sangat panas. Singson hanya merasa ada panas lebih menyengat, mendadak semuanya terbakar



Membuat foto jam tangan dengan bahan metal tidak begitu saja diambil gambarnya. Philips McCordall memberikan pelajaran bagaimana membuat foto jam tangan dengan teknik sederhana agar terlihat berkilau.

Marty Knapp menceritakan bagaimana dia beralih menjadi seorang fotographer. Dimulai mendapatkan camera dari kakeknya, umur 25 tahun dia mulai pindah ke Amerika. Ketika 30 tahun dia mulai melepaskan dirinya dari drug dan minum, mulai menabung membeli peralatan

Seandainya harus memilih, bila memungkinkan memiliki Bugatti Veyron atau Ferrari F40 custom. Seseorang harus memilih salah satu kendaraan super card tersebut. Tetapi satu kolektor ini memiliki sebagian mobil mahal.

Fotographer yang hobi masak, jalan jalan dan menjinjing Phase One camera. Video dari Youtube ini  mungkin untuk promosi. Tetapi bisa dilihat sehebat apa camera Phase one yang satu ini.

Seorang fotographer muda yang baru memulai karirnya di tahun 2006, sekarang menjadi salah satu fotographer muda yang karyanya masuk majalah ternama.

Marlene Hielema mengatakan Youtube bagus untuk mempromosikan promosi. Vimeo boleh tetapi tidak menghasilkan jumlah kunjungan. Bagaimana dengan Facebook, lebih bagus untuk profile. Tetapi Youtube lebih baik. Mulailah bisnis kecil bila memiliki bakat sebagai seorang photographer dan pamerkan karya foto di Youtube.

Ide kreatif membuat foto ditampilkan oleh Von Wong. Mengabadikan ahli beladiri dengan Nikon D4 dan lensa 400mm f2.8



Minuman dari soda yang disimpan dalam kaleng terdapat lubang untuk membuka tutup kaleng. Sudah dibuat tapi tidak dipakai, lubang itu ada manfaatnya.

Gajah tidak bisa melompat, wanita berkedip 2 kali lebih banyak dari pria

Film dengan durasi 7 menit dan berjudul Grounded dibuat dengan camera DSLR. Pembuatnya Kevin Margo yang bekerja sebagai kepala visual efek Blur Studio. Modalnya hanya 2 camera, Canon 5D Mark II dan Canon 7D untuk 60 fps

Mengambil gambar close up untuk kalangan eksekutif diceritakan oleh Jay.P.Morgan. Setiap personal yang akan di foto memerlukan trik dalam pencahayaan. Cahaya lampu harus dikurangi agar tidak terlalu terang di foto, pengaturan ulang cahaya berbeda dari masing masing objek foto,

Video yang diupload tahun 2010 dibawah ini sudah ditonton 9,9 juta kali. Beberapa cuplikan pesawat terbang rendah atau disebut Low Pass. Awal video cuma cuplikan dari film, video aslinya baru tampil pada detik ke 38

Kim seorang fotografer jalanan memberikan beberapa tip untuk belajar foto.




No popular articles found.
< /body>