Fotographer Elizabeth tampilkan pemandangan landscape dengan dirinya


Kategori : Digital | Date : 28 November 2014
Elizabeth Gadd belajar fotografi secara otodidak, dia belajar sendiri walau usianya baru 20an tahun. Tapi hasil fotonya itu boo, dengan pemandangan landscape nan indah, termasuk mengabadikan dirinya sendiri di hasil jepretan fotonya.

Sejak tahun 2007 dia mulai mengambil gambar, dan sampai 2010 sudah 365 foto termasuk pemotretan dirinya dengan camera. Dia sering melakukan perjalanan dari hutan, bukit, gunung dan lautan. Elizabeth Gadd tinggal di Kanada suka jalan jalan dengan kendaraannya sendiri ke tempat yang pemandangannya indah. Misalnya dia ingin pergi ke gunung, awalnya mengunakan pakaian mendaki sambil mengendong peralatan camera sendiri. Sampai disana dia menganti baju ala model dan jadilah seperti foto dibawah ini.

Fotographer Elizabeth Gadd belajar foto sendiri untuk landscape

+ website Facebook, Flickr, Tumblr dan Instagram.
Fotografer Viktoria Solidarnyh membuat foto menarik, dan teknik dengan photoshop. Menciptakan adengan sangat realistis, walau foto aslinya tentu berbeda. Salah satu foto yang dibuat, diambil dari 11 foto terpisah

Andy Seliverstoff fotografer dari Petersburg Rusia menyelesaikan proyeknya. Tapi foto yang dibuat akan membuat kita tersenyum, khususnya bagi pencinta binatang. Proyek yang diberi judul Little Kids and Their Big Dogs, memang bercerita dengan dunia binatang dan anak anak.



Dimulai 40 tahun lalu, seorang fotografer muda Chris Porsz mulai membuat foto di jalan. Beberapa orang yang tidak dikenal dibuatkan foto. Dia tinggal di Peterborough Inggris, tapi setelah beberapa puluh tahun berlalu. Dia ingin mencari orang yang pernah di foto. Apa yang terlihat antara foto jadul mereka yang sekarang

Stephen Wilkes memperlihatkan begitu banyak binatang di Afrika datang untuk minum di sebuah sumber air. Dia mengabadikan di Serengeti Tanzania selama 26 jam. Dari malam ketemu malam, dan apa yang di dapat dari sumber mata air tersebut.

Idenya asik. Bagaimana seorang musisi bisa tampil di satu foto dengan foto cloning. Bukan satu atau 5 cloning foto dirinya sendiri. tapi puluhan orang yang seakan sedang memainkan musik bersama. Alexander adalah seorang musisi dari Oslo Philharmonic Orchestra. Dan dia suka fotografi.

Fotographer Greg Boratyn mengatakan fotonya tidak sengaja dibuat seperti ini. Keberuntungan untuk mengabadikan sebuah foto landscape. Foto ini menjadi contoh yang baik, hanya satu foto menghasilkan pemandangan yang indah.

Fotographer Caroline Jensen adalah seorang ibu yang memiliki anak perempuan. Anaknya yang baru berusia 4 tahun dijadikan objek foto.Caroline mengambil dengan cara kandid atau diam diam untuk mendapatkan momen alami.



Fotographer Karol Nienartowicz keliling di Eropa dalam kurun waktu 6 tahun. Sementara mereka yang ingin berlibur memerlukan hotel berbintang 5, Karol memilih camping. Dari foto yang dibuat, biasanya ada tenda dimana dia menginap. Dia mengunakan tenda dan tidur di ketinggian 3000 meter.

Fotographer profesional mengunakan camera high end. Setidaknya membawa 2 camera dalam bekerja. Mengapa harus dua, apakah tidak cukup satu. Camera dapat bermasalah kapan saja. Hanya bukan itu manfaat membawa 2 camera.

Satu lagi foto kreatif mengunakan boneka teddy bear dengan seorang anak. Adrian Murray memang pintar membuat foto. Dengan teknik sederhana saja. Setelah anaknya sakit, sejak itu itu dia belajar menghargai waktu dari setiap saat yang dimiliki.

Lisa Holloway adalah seorang ibu dan mengkhususkan diri untuk foto portrait (foto individu). Pelanggannya kebanyakan ada di Las Vegas. Dia lebih mengandalkan pencahayaan alam dalam membuat foto anak anaknya di waktu senggang.

Fotographer dari Uzbekistan, Ravshaniya suka sekali membuat efek foto seperti melayang. Foto dengan gabungan Photoshop karya fotographer ini sanngat halus dan menarik.

Seorang ibu sebagai fotographer seni mengabadikan anaknya. Holly Spring asal Selandia Baru terkenal dengan seni Art Work dan dia membuat foto anaknya yang menjadi inspirasi dirinya

Banyak foto yang diambil di pedesaan oleh fotographer lokal di luar negeri. Tapi om Herman Damar memperlihatkan foto dari suasana nusantara, alias dari Indonesia.




No popular articles found.