Linshof i8 smartphone bentuk 8 sudut


Product | 27 November 2014

Linshof i8 adalah merek smartphone dari Jerman. Disain dengan 8 sudut (umumnya smartphone berbentuk 4 sudut), memiiki tebal hanya 6mm. Walau smarphone ini tipis, kemampuan hardwarenya masuk kelas premium dengan harga budget.

Mengunakan layar 5 inch (entah dengan layar AMOLED atau IPS LCD), RAM 3GB dan dukungan jaringan LTE. Harga smartphone Linshof i8 hanya $380 saja. Tetapi bukan spesifikasi itu saja yang menarik. Smartphone ini dilengkapi internal storage 80GB, tapi dibatasi untuk 16GB sebagai storage aplikasi dan sisanya untuk data atau multimedia file.

Tidak dijelaskan sisa memory internal 64GB dipasang, mungkin dimasukan sebagai internal microSD di dalam smartphone. Atau memang internal memorynya memiliki kapasitas 80GB langsung di dalam smartphone.



Untuk perangkat lain, Linshof i8 diengkapi 13Mpix camera deggan 28mm lensa lebar f1.8 dengan kemampuan pengambilan foto pencahayaan rendah. Camera depan dipasang 8Mpix dan pas untuk camera selfie. Sedangkan baterai mengunakan kekuatan 3.300mAh, procesor sudah Octa Core 2.1Ghz

Nantinya Linshof i8 akan dijual resmi dengan OS Lollipop atau Android 5.0, sementara theme defaut smartphone Linshof i8 mengunakan tampian Windows phone. Apakah merek Linshof ini adalah merek smartphone baru. Kelihatannya seperti itu.
Seperti OnePlus diawal penawaran masih menjual unit kecil, dan sekarang menjadi perusahaan besar. Langkah Linshof sepertinya mengikuti disain merek dari China.

Smartphone Linshof i8 baru dipasarkan awal tahun depan.

Berita terkait
Meizu MX4 Pro mengunakan 32 bit Exynos 5430 procesor, ditambah pengaman scaning sidik jari pada smartphone. Disain seperti MX4, mengunakan Android Kit Kat. Satu fitur tidak biasa adalah sistem pengaman khusus dengan scanning sidik jari yang disebut mTouch.

Huawei Ascend Mate 8 dan D8 Phablet, dikabarkan keduanya memiliki layar Quad HD 2560x1440 pixel. Informasi lain, Huawei aka mengunakan procesor buatan sendiri yang disebut Kirin. Masih ada 4 model smartphone budget dan mainstream Ascend 5, Ascend 5X, Ascend 7 dan Ascend X7



Bosan memasang USB powerbank ke smartphone. Bisa memilih Droid Turbo dengan power 3900mAh. Bila kurang sekarang tersedia Gionee Marathon M3 dengan baterai 5.000mAh. Procesor MediaTek Quad Core dengan harga budget.

Lenovo menampilkan smartphone S90. Bentuknya identik dengan iPhone6, tapi Lenovo S90 adalah smartphone berbasis OS Android. Dengan layar 5 inch, display HD 720p, bodi smartphone dengan tebal 6,9mm.

Smartphone Motorola Moto Maxx akan diluncurkan di Amerika Latin, khususnya untuk negara Mexico. Moto Maxx mirip seperti Droid Turbo, memiliki Quad HD display di layar 5,2 inch, procesor Snapdragon 805 dan baterainya itu 3900 mAh.

Xiaomi Mi4 Youth Smartphone kabarnya menyusul sebagai varian Xiaomi Mi4. Harga smartphone Xiaomi Mi4 Youth lebih terjangkau dan akan diumumkan pada 11 November 2014.Kabarnya beda internal memory dan RAM.




No popular articles found.
< /body>