Rumah kecil seluas 22 meter persegi di Roma Italia


Stuff | 23 November 2014

Sebuah rumah kecil hanya berukuran 22 meter persegi, entah 3x7 meter. Rumah kecil ini lengkap, dari dapur, satu kamar tidur, meja makan dan tempat cuci. Rancangan arsitek Marco Pierazzi ini disebut rumah terkecil di Italia.

Tidak ada pintu, karena semua ruangan dimanfaatkan secara penuh. Tempat tidur dipasang bertingkat di lantai 2. Si arsitek mengatakan, nanti rumahnya mau disewakan saja. Siapa tahu sedang libur ke Roma, bisa mencari menghubungi si arsitek.


Berita terkait
Sebuah apartemen 2 lantai ditawarkan 95 juta dollar. Terletak di jalan 342 Park Avenue dengan tinggi 400 meter. Masih ada lagi rumah paling mahal di Amerika dengan 4 lantai dikerjakan selama 4 tahun. Dijamin tidak ada bank yang mau memberikan kredit untuk rumah ini.

Rancangan rumah dengan lahan terbatas tidak membatasi kemampuan arsitek Specht Harpman untuk membangun rumah keren dan indah. Harpman merancang rumah dengan ruangan multi fungsi. Ruang tamu dan ruang makan dibagian bawah, dan ruang tidur di lantai dua.



Kebanyakan kalangan IT sudah bermain game sejak kecil. Sampai kerja mungkin masih main game. Yang ini sih akalnya banyak, sampai memiliki ruang kecil untuk bersembunyi.

Misil Atlas adalah senjata intercontinental ballistic missile (ICBM) atau rudal antar benua.Setelah perang dingin usai, tersisa lubang untuk menaruh misil. Satu orang membeli tempat bekas rudal tersebut dan dibuat menjadi rumah ala bunker.

Biaya pembangunan rumah murah, konstruksinya kuat, dan tinggal ditumpuk sebagai konstruksi utama. Beberapa disainer membuat rumah dengan kontainer bekas, dengan disain modern dan menghilangkan barang bekas.Disainnya lebih indah dari rumah biasa.

Ingin kontrak rumah atau menyewa sebuah rumah, jangan yang ini. Sangat mahal, hitungannya bisa perbulan atau kontrak pertahun.




No popular articles found.
< /body>