Badai salju New York 20 November 2014 diabadikan dari Quadcopter


Shortstory | 21 November 2014

Badai kembali datang ke kota New York, membuat ketebalan salju mencapai satu setengah meter.  Jim membuat video seperti apa badai di dekat rumahnya. Dia tidak keluar, tapi pesawatnya yang terbang keluar rumah.

badai salju 20 November 2014 di daerah New York

Jim tinggal di West Seneca NY, dari yang terkena badai salju paling parah pertama di bulan November 2014.  Rumahnya terkepung oleh salju atau Blizard dengan ketinggian 1,5 meter lebih. Dia merekam dengan resolusi 4K, katanya badai tersebut menimbun 10 cm salju dalam waktu satu jam saja.

Di video terlihat hanya salju dan tidak ada yang berani keluar rumah. Iyalah, tinggi saljunya saja 1,5 meter, bagaimana bisa jalan. Salah salah malah terjebak badai dijalan.



Beberapa kota di Amerika juga terkena badai di bulan Januari 2014 lalu. Menimbulkan kemacetan parah dan banyak kendaraan tergelincir keluar jalan. Menurut badan meteorologi disana, kejadian seperti Januari awal tahun ini dapat terjadi kembali pada Januari 2015.

Berita terkait
Satu video direkam kapal tangker LPG/C Venere ketika menghadapi topan pada 19 Januar 2013. Bisa dilihat setinggi apa gelombang laut, hitungannya diatas 7 meter. Badan kapal kontainer mirip di dalam kereta ketika dihantam ombak bahkan kapal kontainer miring sampai 40 derajat.

Kapal induk selalu di kelilingi kapal lain untuk melindungi dirinya. Satu foto ini cukup unik, ada 2 kapal induk berjajar bersamaan. Foto diambil di laut arab, keduanya adalah kapal induk kelas Nimitz dengan tenaga nuklir.



Menyeberang jalan di Rusia perlu pantat kuat. Khususnya ketika musim dingin, badai sedang datang dan angin yang melintas. Menyeberang jalan menjadi luar biasa sulitnya. Jalan sudah licin berlapis es, bila tidak seimbang bisa jatuh berkali kali.

Video unik bagaimana membersihkan jalan dari salju selama musmi dingin. Apa yang dilakukan oleh pasukan kendaraan ini. Lihat saja di video, pasukan pembersih jalan ini.




No popular articles found.
< /body>