Fotographer Lisa Holloway abadikan anaknya di waktu senggang


Kategori : Digital | Date : 18 November 2014
Lisa Holloway adalah seorang ibu dan mengkhususkan diri untuk foto portrait (foto individu). Pelangganya kebanyakan ada di Las Vegas. Lisa memiliki 10 orang anak dan keahlian lain sebagai fotographer outdoor dan art. Dia lebih mengandalkan pencahayaan alam dalam membuat foto anak anaknya di waktu senggang.

Hasilnya hemm seperti beberapa foto dibawah ini. Dapat dijadikan sumber inspirasi, khususnya komposisi foto yang dibuat.

Fotographer Lisa Holloway







+ Lisa Holloway's website

Berita terkait
Fotografer Viktoria Solidarnyh membuat foto menarik, dan teknik dengan photoshop. Menciptakan adengan sangat realistis, walau foto aslinya tentu berbeda. Salah satu foto yang dibuat, diambil dari 11 foto terpisah

Andy Seliverstoff fotografer dari Petersburg Rusia menyelesaikan proyeknya. Tapi foto yang dibuat akan membuat kita tersenyum, khususnya bagi pencinta binatang. Proyek yang diberi judul Little Kids and Their Big Dogs, memang bercerita dengan dunia binatang dan anak anak.



Chris Cline membuat suatu yang unik dengan anjing kesayangannya. Cerita fotonya menarik perhatian orang di Instagram. Di awal dia memasukan foto ke Instagram, sekarang sudah ada 2000 foto. Tetapi 2 anjingnya yang sering tampil, diberi nama Cline dan Juji sampai menarik 60.000 pengikut. Yang baru ini dia membuat anjingnya setinggi 3 meter.

Fotograpfer Von Wong membuat cerita baru, bagaimana proses pengambilan gambar untuk Cowspiracy & Climate Change. Topik yang dibuat berhubungan dengan konferensi perubahan iklim. Dia ingin membuat foto dari kegiatan masyarakat normal, dengan latar belakang agak gila ketika badai tiba.

Sehari sebelum gerhana Supermoon , fotografer Mark Gee memutuskan untuk mengambil gambar bulann dengan zoom. Hasilnya sebuah video dengan durasi 2 menit Photographer Moonrise. Ini uniknya membuat kita tersenyum.

Idenya asik. Bagaimana seorang musisi bisa tampil di satu foto dengan foto cloning. Bukan satu atau 5 cloning foto dirinya sendiri. tapi puluhan orang yang seakan sedang memainkan musik bersama. Alexander adalah seorang musisi dari Oslo Philharmonic Orchestra. Dan dia suka fotografi.

Elena Shumilova fotografer asal Rusia membuat foto untuk anak anaknya. Tapi karyanya memang indah. Dia membuat foto anak anak dengan binatang kesayangan. Karyanya dibuat ketika bermain bersama anak anaknya. Update - hasil fotonya sudah 60 juta kali dilihat



Fotographer Greg Boratyn mengatakan fotonya tidak sengaja dibuat seperti ini. Keberuntungan untuk mengabadikan sebuah foto landscape. Foto ini menjadi contoh yang baik, hanya satu foto menghasilkan pemandangan yang indah.

Fotographer Caroline Jensen adalah seorang ibu yang memiliki anak perempuan. Anaknya yang baru berusia 4 tahun dijadikan objek foto.Caroline mengambil dengan cara kandid atau diam diam untuk mendapatkan momen alami.

Fotographer Karol Nienartowicz keliling di Eropa dalam kurun waktu 6 tahun. Sementara mereka yang ingin berlibur memerlukan hotel berbintang 5, Karol memilih camping. Dari foto yang dibuat, biasanya ada tenda dimana dia menginap. Dia mengunakan tenda dan tidur di ketinggian 3000 meter.

Ternyata fotographer wanita semakin kreatif. Satu lagi fotographer asal Jepang Daisuke Takakura, dia serius membuat foto cloning. Tidak hanya 2 atau 3 dirinya ada di foto, tapi mencapai puluhan. Seakan di dalam fotonya banyak orang, tapi isinya hanya dari satu orang.

Satu lagi foto kreatif mengunakan boneka teddy bear dengan seorang anak. Adrian Murray memang pintar membuat foto. Dengan teknik sederhana saja. Setelah anaknya sakit, sejak itu itu dia belajar menghargai waktu dari setiap saat yang dimiliki.

Elizabeth Gadd belajar fotografi secara otodidak, dia belajar sendiri walau usianya baru 20an tahun. Tapi hasil fotonya itu boo, dengan pemandangan landscape nan indah, termasuk mengabadikan dirinya sendiri di hasil jepretan fotonya.

Reid Wiseman membuat foto selfie tapi fotonya dijamin jarang yang punya. Kebetulan dia berdinas minggu ini untuk memperbaiki peralatan dan berada di luar selama 6 jam. Akkkh foto Selfienya banyak banget



Seorang ibu sebagai fotographer seni mengabadikan anaknya. Holly Spring asal Selandia Baru terkenal dengan seni Art Work dan dia membuat foto anaknya yang menjadi inspirasi dirinya

Indonesia memang topnya untuk gunung berapi. Sampai seorang fotographer datang ke kawah Ijen pada tahun 2008, untuk mengabadikan kandungan sulfur. Katanya mirip seperti planet alien disana.

Michael Najjar seorang fotographer dan artis asal Jerman, memiliki karya unik dengan foto dan ruang angkasa. Itu karya yang baru, sebelumnya sudah membuat beberapa karya foto. Hasil karya agak berbeda, seperti peliputan di NASA

Bagaimana mengedit foto di Photoshop. Lindsay membuat sebuah foto lalu edit menjadi lebih baik, bahkan sekelas model. Tahap mengedit foto dibuat ke sebuah video

Satu lagi pengalaman dari Per Haar. Ngakunya sih baru 3 tahun lalu belajar foto. 2 tahun pertama hanya belajar foto. Dia mengakali dengan 3 lampu flash portabel yang di remote dari camera. Per memilih peralatan sederhana untuk setup pencahayaan.

Menjadi ahli Photoshop adalah talenta bagi sebagian orang. Mengedit sebuah foto menjadi lebih baik bahkan merubah foto seseorang menjadi sangat cantik bisa dilakukan dengan Photoshop. Apakah bisa merubah pria menjadi wanita.




No popular articles found.