Hotel pesawat bekas KLM jadi apartemen 2 kamar


Stuff | 18 November 2014

Memiliki pesawat bekas, dan di tempatkan dengan pemandangan indah. Daftar saja ke AirBnB layanan hotel rumah. Siapa saja boleh menawarkan tempat penginapan. Termasuk satu pemilik pesawat tua McDonnal Douglas MD-11. Pesawat tersebut berubah menjadi apartemen lux.

Pesawat yang sudah terbang sebanyak 3675 kali sekarang berada di airport Schiphol Amsterdam Belanda. Sudah berubah menjadi hotel atau tepatnya sebagai apartemen dengan luas 366 meter persegi dan disain kamar jaman dulu (Vintage). Sebuah kamar apartemen di pesawat berukuran king size dan kamar kedua dengan 2 single bed. Ada 2 daur plus 166 jendela. Yah iyalah jendelanya sebanyak itu, karena jendela pesawat.

Ruang cockpit juga dibuat, untuk melihat pemandangan panorama. Di dalam apartemen ini sudah dberikan WIFI, mesin kopi, perpustakaan lengkap dengan buku dan majalah. Aturan dari pengelola, pastinya apartement dengan pesawat bekas ini tidak akan terbang. Dilarang membawa bahan yang berbahaya dan menimbulkan api, yang menginap wajib menyiram tanaman dan memberi makan ikan, dilarang minum beralkohol.

Apartment KLM Airplane

Dapat ditinggali untuk 4 orang, ada 8 kamar mandi, taoi tidak dibatasi maksimum yang ingin menginap.

Berita terkait
Layanan penginapan murah dengan Airbnb. Naik kelas dengan AirBnB Plus memberikan layanan terbaik untuk penginapan walau tidak murah mulai 2018. Tujia perusahaan sejenis Airbnb akan memperluas ke pasar global.

Hotel murah di Amsterdam Belanda, mirip seperti layanan hotel kapsul di beberapa kota di Asia. Pesan hotel secara online, tarif murah, tersedia ruang kabin untuk 1 atau 2 orang. Layanan CityHub mengunakan gedung bekas gudang yang di renovasi menjadi hotel kapsul murah.



Hotel Yim Huai Khwang di Bangkok di rancang oleh studio Supermachine. Hotel ala hostel ini menawarkan pengalaman menarik, dirancang modern gaya urban. Hotel dipenuhi warna warni ngejreng.

Liburan atau ingin mencari hotel di beberapa negara lebih mudah mengunakan aplikasi Hotelquickly. Tentu berbeda dengan AirBnB yang menawarkan jaringan lebih besar. Hotelquickly memiliki jaringan di beberapa negara ditambah discount hotel sampai 28%.

Sebuah hotel dibangun dari bekas pabrik pengemasan kertas. Paper Factory Hotel  dibuat dari renovasi pabrik dan gudang kertas dengan jumlah 122 kamar. Hotel tersebut terledak di dekat kota New York atau Long Island City.

Hotel Elqui Domos terletak di Chile terletak di Elqui. Dikelilingi pegunungan Andes, tapi tempat ini cadas abis buat pencinta foto. Karena tempat ini 300 hari penuh akan cerah tanpa ada langit di atasnya.

Menginap paket hemat di negara yang mahal. Anda bisa tidur selama 9 jam lalu check out di pagi hari. Hanya itu saja, hotel untuk tidur dengan paket murah di Jepang. Rata rata tarif hotel kapsul paling murah, mulai dari 3000 Yen atau sekitar 400 ribu rupiah



Bicara airport, sekarang sudah 10 layanan gratis tersedia. Walau hanya di beberapa airport menyediakan bioskop, tempat tidur kecil sampai perpustakaan. Ketiga layanan tersebut paling diminati.

Sebuah grup disain Arch merubah sebuah bangunan bekas di kota Moskow menjadi hotel modular atau hotel kapsul. Bentuknya seperti kotak atau hotel kapsul, dan dilengkapi kamar untuk 1 atau 2 orang.




No popular articles found.
< /body>