UFO peralatan pemancar di komet 67P


Kategori : Stuff | Date : 17 November 2014
Satu ahli UFO dari UFO SightingDaily telah menerima email dari staf ESA yang tidak ingin disebutkan namanya. Sejak 20 tahun lalu Nasa mencari sumber sinyal radio yang tidak diketahui dari ruang angkasa. Setelah diteliti sumber tersebut berasal dari komet 67P.

Tidak masuk akal bila Nasa sudah mengejar komet 67P dengan biaya miliaran dollar. Dan mengirim sebuah pesawat ruang angkasa Rosetta selama 12 tahun untuk mengambil gambar dalam jarak dekat. Sambil mengatakan, kami ingin melihat sampel batuan untuk mencari sumber material di tata surya kita. Apa benar Nasa hanya ingin mengetahui materi batuan di komet 67P.

Berita lain dari sinyal misterius di komet 67P memiliki frekuensi 40-50 miliheart dan jauh dari jarak jangkauan pendengaran manusia. Mungkin ini yang dicari dibalik misi utama Rosetta dari Nasa. Pada 10 September 2014 lalu, sebuah foto dari Rosetta menangkap benda seperti pemancara dengan bentuk seperti antena, kemungkinan benda itu yang dicari.

Foto asli dari ESA -  komet 67P dari ESA NavCam tertanggal 10 September 2014
Koleksi foto dari Rosetta dengan komet 67P di FlickR


Title Comet on 10 September 2014 – NavCam
Released 11/09/2014 5:30 pm
Copyright ESA/Rosetta/NAVCAM
Description

Lihat lebih detail lagi dibawah ini.
Foto dibawah ini asli dari ESA. Menurut penelit UFO, gambar panah pertama lokasi sebuah benda terlihat berbeda dan bentuknya seperti mengambang. Bisa di lihat dari batuan disekitarnya semua terlihat normal, sedangkan di benda putih tersebut terlihat tidak menapak ke permukaan komet dan bayangannya jatuh lebih jauh. Gambar di panah kedua terlihat seperti antena.





Dibawah ini katanya email dari salah satu staf ESA yang tidak ingin disebutkan namanya. Di paragraf tengah terdapat keterangan bahwa Nasa menemukan sumber sinyal radio dan dipastikan berasal dari komet 67P.



Benar atau tidak, bila berbicara tentang UFO atau benda tidak di kenal dari ruang angkasa akan susah dijelaskan. Kita bisa mengingat ketika astronot mendarat di Bulan, banyak orang menganggap foto mereka adalah palsu. Salah satu pembuktian dari bayangan yang tidak jatuh tepat di kaki astronot. Tapi ilmuwan mengatakan posisi matahari begitu jauh dan sudutnya berbeda bila manusia berdiri di bumi. Jadi bayangan dari cahaya matahari bisa jatuh lebih jauh.

John Podesta mengungkap UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior di Lockheed Martin mengklaim alien memang ada di Bumi dan nyata. Tinggi mereka 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mereka mungkin sangat jauh lebih tua dari kita.

Tugas Rosetta berakhir, pencapaian manusia mengejar dan melihat permukaan komet dari dekat. Probe Phile yang akan mendarat di atas komet kabarnya sempat mental 2x, karena jangkar yang ditembakan gagal menyebar. Philae sudah mendarat, tapi baterainya drop. 17 Feb 2015 ESA publikasikan video komet 67P



No popular articles found.