Google Messenger stand alone


Software | 14 November 2014

Google Messenger sekarang dipisah dan berdiri sendiri sebagai aplikasi Chatting. Memberikan kemudahan untuk sharing informasi, mengirim suara ke teman atau keluarga.

Stay in touch with friends and family. Messenger from Google is a communications app that helps you send and receive SMS and MMS messages to any phone. You can also send group texts as well as your favorite pictures, videos and even audio messages to your contacts.

Key features:

Faster sharing: Select or take pictures and videos directly from the app and share easily. You can even send audio messages to your contacts.
Easy search: Search through contacts and conversation threads to find exactly what you are looking for.
Purposeful design: New, fluid, material design that is intuitive and delightful.
More control: Ability to block SMS senders. No interruptions when you don’t want them!
More features: audio messages, emoji support , colored text threads, message archiving and more.

Sayang Google lupa memberikan aplikasi ini untuk OS Android 4.0 ke bawah. Dan hanya mendukung OS Android 4.1 atau lebih tinggi.

+ Google Messenger


Google Messenger stand alone

Artikel Lain

Facebook Messenger bisa video konferensi , menampilkan 6 video bersamaan. Dan chatting sampai 50 member. Facebook Lite lebih hemat internet, tampil dengan video call.
April 2020, Messenger tersedia untuk Windows dan Mac dengan fitur aplikasi Smartphone.

Anda bisa berbagi lokasi dengan Line Here secara realtime. Termasuk dalam satu grup atau dengan satu teman serta untuk keluarga saja. Dapat menunjukan lokasi keberadaan seseorang secara realtime dan mengirim lokasi keberadaan anda via chatt dan SMS



Livetext adalah aplikasi buatan Yahoo. Masih tahap test dan baru di berikan di Hong Kong. Saat ini sudah tersedia di iTunes untuk penguna smartphone iPhone. Apakah akan mengantikan Yahoo Messenger.

Wire adalah software untuk telepon internet, atau software untuk komunikasi. Sudah tersedia di Android, OS X dan iOS. Wire yang dapat difungsikan sebagai aplikasi Messenger dapat berbagi foto, video Youtube sampai SoundCloud, dan teknologi Encrypt

Banyak aplikasi yang berfungsi mematikan aplikasi dan membersihkan RAM Android. Apakah itu perlu atau memperburuk kinerja smartphone Android. Melihat fungsinya terlihat berguna, prakteknya tidak bahkan akan menganggu.



Youtube Obengplus

Trend