Motorola Moto Maxx varian Motorola Droid Turbo


Smartphone | 6 November 2014

Smartphone Motorola Moto Maxx akan diluncurkan di Amerika Latin, khususnya untuk negara Mexico. Moto Maxx mirip seperti Droid Turbo, memiliki Quad HD display di layar 5,2 inch, procesor Snapdragon 805 dan baterainya itu 3900 mAh.

Motorola Moto Maxx mengunakan disain bahan nylon di panel belakang. Ada yang bilang smartphone ini yah sama seperti Droid Turbo yang dipasarkan Verizon pada akhir Oktober 2014 lalu.
Apa perbedaan antara Motorola Moto Maxx vs Droid Turbo.Model Droid Turbo dipasarkan untuk pasar Amerika. Sedangkan nama Moto Maxx adalah model untuk pasar internasional saja.


Berita terkait
Baru kabar produsen smartphone HTC akan mengeluarkan smartphone baru HTC One M9. Kabar lain disebutkan mengunakan disain berbeda dengan 2 varian, antara HTC One M9 dan HTC One M9 Prime.

Linshof i8 adalah merek smartphone Jerman. Mengunakan 8 core 2.1Ghz, 3GB RAM, LTE, camera buatan Sony 13Mpix, baterai 3300mAh. Memiliki tepian 8 sudut. Ketika dipasarkan akan mengunakan OS Android Lollipop



Spesifikasi Motorola Droid Turbo muncul. Camera depan ditempatkan tepat di tengah atas camera, memiliki antena NFC dan camera belakangnya 21 Mpix.

Lenovo Vibe Z2 dan Vibe X2,  untuk Z2 menjadi smartphone pertama paket hemat dari Lenovo dengan teknologi 64bit. Memilik fitur 1.4Ghz quad core Snapdragon, tebal bodi hanya 7.8mm, ditawarkan sebagai smartphone budget

Motorola Moto G dengan quad core Qualcomm 400 ditawarkan hanya 179-199 dollar saja. Spesifikasi tidak kalah dengan smartphone high end dan sudah mengunakan resolusi HD. Kabarnya di subsidi oleh Google, bahkan bisa di upgrade ke Kitkat.

Smartphone Meizu MX3 kabarnya menjadi smartphone pertama dengan memory internal 128GB. Mengunakan OS Android 4.2, layar 5.1 inch tipe IPS dengan resolusi 1800x1080. Density layar mencapai 415ppi.




No popular articles found.
< /body>