Belajar foto Portrait dari J.Morgan


Stuff | 30 September 2012

Belajar foto dari profesional Jay.

Mengambil gambar close up untuk kalangan eksekutif diceritakan oleh Jay.P.Morgan. Setiap personal yang akan di foto memerlukan trik dalam pencahayaan. Cahaya lampu harus dikurangi agar tidak terlalu terang di foto, pengaturan ulang cahaya berbeda dari masing masing objek foto, seperti baju terlalu terang dan gelap sampai mengekpose warna pada dasi.

Lumayan untuk belajar fotografer dari J.Morgan

 


Berita terkait
Dari Profoto , Jared Platt memberikan penjelasan apa perbedaan pengambilan gambar dengan lampu flash atau cahaya alami. Foto pertama mengunakan reflektor untuk menambah cahaya alami, dan foto kedua dengan lampu flash

Bagaimana nilai seorang fotographer berpengalaman dengan fotografi Landscape. Elia sudah keliling ke beberapa negara untuk mengabadikan tempat indah. Termasuk foto di Bromo selama 8 hari menjadi salah satu foto yang paling dikagumi.



Lebih baik Canon vs Nikon. Kedua merek memiliki perbedaan, khususnya di kelas high end. Nikon memiliki Dynamic Range, tapi Canon memiliki banyak varian dari lensa. Satu lensa favorit Canon tidak tersedia di merek lain.

Asik nih, buat yang suka narsis tapi lebih bergaya. Phlearn memberikan teknik belajar membuat tato di foto dengan photoshop. Tinggal di ikutin saja proses pembuatannya dari video di Youtube.

Joe menceritakan manfaat dari Monopod untuk pengambilan foto. Monopod seperti tripod, hanya mengunakan satu tiang untuk penyanggah camera. Tapi bisa digunakan untuk mengambil sudut lebih baik, lebih tinggi dan hasil foto menarik.

Bagaimana mengedit foto di Photoshop. Lindsay membuat sebuah foto lalu edit menjadi lebih baik, bahkan sekelas model. Tahap mengedit foto dibuat ke sebuah video

Pelajaran menarik dari Lightsfilmschool. Bagaimana membuat video dengan suara yang baik. Gambar, objek, pemandangan dan komposisi tepat baik untuk membuat video. Bagaimana dengan suara di video, untuk suara ada sedikit trik



Tertarik belajar membuat foto produk dengan efek bisa beljar dari Von Wong. Target yang diambil bukan efek photoshop, tapi benar benar dari produk aslinya. Von Wong mempromosikan produk CamRanger untuk mempermudah melihat objek foto.

Satu lagi tip dari Kevin Kubota, bagaimana membuat panel lampu flash untuk mengabadikan objek portrait. Katanya murah, modalnya cuma PVC dan kain nylon putih.

Foto menarik bisa dibuat dengan sederhana, tidak perlu mahal. Tidak perlu ruang studio yang mahal yang penting kreatif. Bisa menjadi ide untuk foto pernikahan yang murah.

Keahlian fotografer amatir dan profesional tidak akan menghasilkan bila tidak didukung oleh peluang. Satu bisnis dari Jay Cole akan mengatakan kepada orang tua, saya akan membuat penampilan anak anda yang luar bisa dimilikinya bisa tampil.

Belajar Adobe Photoshop CS6 langsung dari video tutorial Adobe. Memberikan pelajaran teknik blur lensa Tilt-Shift pada foto dan membuat mask sebuah foto.

Hasselblad sebagai kamera profesional akan berbeda ditangan Karl Taylor. Teknik pengambilan gambar si fotographer ini cukup unik dan berbeda dibanding karya foto lain.

Ingin belajar foto, dengan teknik peralatan camera. Dari Exposure, Depth of Field, Shutter, Composition sampai White Balance, diberikan di situs Sony.



Awal tahun ini Adobe mengakuisisi Behance untuk membuat Creative Cloud lebih umum. Kabar terbaru Adobe akan menghentikan penjualan versi software Box Creative Suite versi bundle.

Marty Knapp menceritakan bagaimana dia beralih menjadi seorang fotographer. Dimulai mendapatkan camera dari kakeknya, umur 25 tahun dia mulai pindah ke Amerika. Ketika 30 tahun dia mulai melepaskan dirinya dari drug dan minum, mulai menabung membeli peralatan

Bila ingin membuat foto produk tidak perlu membeli lampu foto yang mahal. Cukup lampu 10 dollar, tambahkan kaos tipis untuk diffuser dan karton untuk penahan kaos. Hasilnya tidak kalah dengan lampu foto yang ribuan dollar.

Seorang fotographer muda yang baru memulai karirnya di tahun 2006, sekarang menjadi salah satu fotographer muda yang karyanya masuk majalah ternama.

Video dengan durasi 30 menit lebih memberikan pelajaran bagaimana mengunakan lampu dan reflektor untuk objek foto

Marlene Hielema mengatakan Youtube bagus untuk mempromosikan promosi. Vimeo boleh tetapi tidak menghasilkan jumlah kunjungan. Bagaimana dengan Facebook, lebih bagus untuk profile. Tetapi Youtube lebih baik. Mulailah bisnis kecil bila memiliki bakat sebagai seorang photographer dan pamerkan karya foto di Youtube.

Ide kreatif membuat foto ditampilkan oleh Von Wong. Mengabadikan ahli beladiri dengan Nikon D4 dan lensa 400mm f2.8

Minuman dari soda yang disimpan dalam kaleng terdapat lubang untuk membuka tutup kaleng. Sudah dibuat tapi tidak dipakai, lubang itu ada manfaatnya.

Kalau melihat foto rock climbing, gambar yang diambil biasanya menghadap ke si pemanjat tebing. Bagaimana seorang fotographer mengabadikan objek foto di olahraga ini. Ternyata sama gilanya, seperti yang dilakukan Corey Rich si fotographer pencinta alam.

Film dengan durasi 7 menit dan berjudul Grounded dibuat dengan camera DSLR. Pembuatnya Kevin Margo yang bekerja sebagai kepala visual efek Blur Studio. Modalnya hanya 2 camera, Canon 5D Mark II dan Canon 7D untuk 60 fps

Canon Amerika memperkenalkan layanannya di Youtube Channel. Untuk memberikan pelajaran tentang camera dan peralatan Canon.Video cara belajar camera Canon dibuat pendek, tetapi lengkap dan lebih dalam. Saat ini ada 19 video yang dibuat, baik untuk


Yoga sempurna. Ini bukan video bikini, bukan sirkus atau tarian erotik. Ini yoga. Sebuah video dari seorang instruktur Yoga Briohny Smyth asal Chicago, dengan pengalaman selama 15 tahun

Ketika anda berada di pegunungan Himalaya dengan ketinggian 7000 meter. Anda bisa melihat galasi Bima Sakti atau Milky Way. Anton Jankovoy melakukan pendakian di wilayah Annapurna mendapatkan pemandangan seperti ini

Berani memberikan tayangan iklan dengan dimensi berbeda.




No popular articles found.