Foto Selfie astronot Rusia Oleg Artemyev ngak paket Tongsis


Digital | 4 November 2014

Ini cara astronot melakukan foto selfie di ruang angkasa. Tidak perlu Tongsis, tidak perlu senderan untuk camera walau camear yang dipakai tipe DSLR. Biarkan saja camera mengambil gambar dengan timer.

Oleg Artemyev memberikan pelajaran bagaimana membuat foto selfie tanpa smartphone. Hanya 14 detik memperlihatkan sebuah camera mengambang tanpa grafitasi. Ya iyalah ngambil fotonya disitu sih.

Foto Selfie ala Astronot


Berita terkait
Dani Caxete membuat foto stasiun ruang angkasa tepat di depan matahari, bahkan berada di tengah bintik matahari. Di dokumentasikan lengkap, dari perhitungan, perjalanan di kendaraan, menyiapkan teleskop dan camera, Boom, foto ISS melintas berhasil di dapat.

Dimana tempat paling favorit foto Selfie. Setidaknya ada 3 tempat paling banyak penguna smartphone melakukan foto. Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Attroctiontix berdasarkan data foto Instagram adalah gedung Burj Khalifa.



Fotographer profesional mengunakan camera high end. Setidaknya membawa 2 camera dalam bekerja. Mengapa harus dua, apakah tidak cukup satu. Camera dapat bermasalah kapan saja. Hanya bukan itu manfaat membawa 2 camera.

Camera jaman dahulu masih mengunakan roll film, tapi sudah ada gaya Selfie. Tahun 2000an, dimulai era camera digital murah. Dampak selfie meningkatkan pangsa pasar operasi bibir

Reid Wiseman membuat foto selfie tapi fotonya dijamin jarang yang punya. Kebetulan dia berdinas minggu ini untuk memperbaiki peralatan dan berada di luar selama 6 jam. Akkkh foto Selfienya banyak banget

Foto Selfie memang lagi top. Bisa sendiri dengan latar belakang yang menarik, atau bersama beberapa teman. Tapi yang ini, si pilot bersama sebuah misil yang sedang diluncurkan.




No popular articles found.
< /body>