Film Mission Impossible Rogue Nation masuk rangking 1


Stuff | 4 August 2015

Mission Impossible 5 atau Mission: Impossible Rogue Nation, satu gambar tertangkap dari adegan tanpa penganti sang aktor Tom Cruise. Dia berada diatas pesawat transportasi militer Airbus A400M.

Pesawat yang terbang di daerah Inggris dengan ketinggian 1500 meter. Gambar dibawah pada tahap persiapan sebelum shooting.

Tom Cruise tanpa stuntman di Mission Impossible 5 movie

Pengambilan gambar di udara, terlihat camera berada di sisi bawah sayap. Dan sang bintang tergantung di pintu belakang. Tidak mengunakan peran penganti, tapi si Tom Cruise ada di samping sayap pesawat.



Film Mission Immpossble 5 akan dirilis 25 Desember 2015, diambil di Inggris pada bulan September 2014. Dan shooting film juga dilakukan di Monaco, Austria dan Maroko. Kabar lain menyebutkan film ini akan dimajukan jadwalnya. Karena pada akhir tahun ada 2 film top yang akan keluar. Dari James Bond Spectre pada bulan November 2015, dan Star Wars pada bulan Desember 2015.

Dibawah ini cuplikan dari adengan film Mission: Impossible Rogue Nation. Tampil sedang digantung pada detik 50, seperti gambar diatas.



Agustus 2015
Mission: Impossible – Rogue Nation menduduki rangking 1 dengan pendapatan 56 juta dollar dari bioskop domestik di Amerika, ditambah dari luar $65 juta dollar. Total sudah mencapai 121 juta dollar, dibanding biaya pembuatan film mencapai 150 juta dollar.

Dibawah ini trailer terbaru.




Berita terkait
Film Sony  Game of Thrones Season 7 2017 disebarkan di internet. Tanggal tayang perdana 16 Juli 2017, sedangkan versi bioskop ditentukan Agustus 2017.HBO tawarkan 250 ribu dollar untuk Bug Bounty

Film Interstellar sebuah film fiksi ilmiah. Menceritakan petualangan manusia untuk pergi ke planet lain setelah bumi sudah kehabisan makanan. Satu satunya cara adalah keluar dari bumi dan pergi lebih jauh diluar tata surya. Film fiksi ilmiah dari penemuan abad ke 20



Walau pesawat Harrier sudah berumur tua, teknologi pesawat ini baru tergantikan oleh pesawat buatan Amerika. Pesawat Harrier mampu tinggal landas dan mendarat secara vertikal. Roda depan pesawat bermasalah, tapi pesawat bisa mendarat tepat di depan penyanggah

Film Edge of Tomorrow baru di upload di TNT tertanggal 12 Mei 2014. Cerita film fiksi akan diputar mulai musim panas. Cerita film Edge of Tomorrow tentang William Cage yang dibintangi Toms Cruise terjebak dalam lingkaran waktu.

Satu foto diposting oleh departemen pertahanan Amerika. Memperlihatkan pesawat cargo militer C 17 Globemaster III sedang di isi bahan bakar di udara tengah malam oleh satu pesawat 151 Air Refueling Wing




No popular articles found.
< /body>