Situs kencan online di denda bayar tapi membernya palsu


Security | 3 November 2014

Sebuah perusahaan online untuk kencan atau Online Dating di denda 600 ribu dolllar oleh Federal Trade Commission. Mereka membuat daftar member palsu yang di sengaja alias bodong, padahal orangnya tidak ada. Perusahaan JDI Dating seperti situs pencari jodoh lain, CupidsWand.com, Flirtcrowd.com dan FindMeLove.com. 

JDI setidaknya mengelola 18 situs dan total memiliki 12 juta member dari 18 situs berbeda. Anggotanya harus membayar dari 10-30 dollar pebulan. Nyatanya perusahaan perjodohan ini ingin menarik member lain dengan member [alsu / bodong. Membuat member palsu yang dibuat perusahaan sendiri tentu saja aneh, dan melanggar aturan.

Tidak dijelaskan apakah member tersebut palsu yang dibuat oleh perusahaan sendiri, atau membernya memang sudah tidak aktif lagi. Menurut FTC, kesalahan mereka karena lalau tidak melakukan update member mereka sendiri

Apa tujuan JDI membuat member palsu tersebut, tentu saja uang agar menarik pengunjung lain menjadi anggota di situs perjodohan mereka. Konyol bukan, alih alih mencari pacar, sudah bayar, tapi member yang bening bening ternyata member palsu. Kesalahan dari JDI adalah membuat daya tarik para member untuk berkomunikasi dengan calon pasangannnya (yang bodong). Kalau mau ngobrol harus bayar sebagai anggota.

Perusahaan JDI Dating di denda oleh FTC dengan total $616.165. Entah berapa banyak member yang tertipu, atau anda pernah mendaftar. JDI mengelola seperti situs CupidsWands.com, FlirtCrowd.com, IfYouLookLikeQuasimodo.com.dan situs lainnya. Total memiliki 18 situs sejenis.


Online Dating JDI

Berita terkait
Akhirnya Google mulai mengambil langkah, mungkin ikut kesal dengan perusahaan pendanaan. Diam diam dbuat pembatasan layanan aplikasi pinjaman di internet, khusus dengan aplikasi di Play Store. Layanan pinjaman dengan bunga tinggi akan ditendang oleh Google. Layanan harus terbuka, dengan memberi contoh.

Berita palsu di internet, walau tidak semua palsu tapi bisa saja diawali dari berita yang salah. Bumi akan gelap selama 15 hari pada bulan November 2017. Berita daur ulang di tahun 2015, muncul di tahun 2017. Facebook mengunakan Machine Learning September 2018. Jangan salahkan teknologi dan aplikasinya.



Situs bajakan lebih umum memasang iklan untuk mendanai biaya operasi. Kembali mengaktifkan script menambang cryptocurrency. Kali ini pengunjung ke situs tidak diberitahu.

2 peretas menghapus data server layanan aplikasi mata-mata. Karena dianggap tidak menghargai privasi remaja. Selain berbahaya, aplikasi mata-mata juga digunakan untuk memata-matai pacar dan rekan usaha.

Film Sony  Game of Thrones Season 7 2017 disebarkan di internet. Tanggal tayang perdana 16 Juli 2017, sedangkan versi bioskop ditentukan Agustus 2017.HBO tawarkan 250 ribu dollar untuk Bug Bounty

Jangan salah ketik dengan nama domain belakang COM menjadi .OM Misalnya melihat Netflix.com lalu salah mengetik menjadi Netflix.om. Karena nama top domain tersebut dapat menyerang penguna internet. Tidak lama akan muncul sebuah update Flash Update.

Hati hati mengunakan aplikasi dengan nama Adult Player. Karena aplikasi ini tidak diterima oleh Google Play. Aplikasi tersebut adalah malware, sehubungan dengan video player porno. Cara menghapus aplikasi Adult Player harus masuk ke Safe Mode di smartphone Android. Update




No popular articles found.