Bila kita melihat sesuatu seperti UFO.

Dan bercerita kepada orang lain, apakah mereka mau mendengar atau hanya angkat tangan.

Orang tidak akan percaya karena tidak melihat langsung. Dan anda akan dikatakan halunisasi atau "hemm dia mulai ...."

Bila seseorang melihat benda seperti UFO, lalu melaporkan ke angkatan udara. Bahkan setingkat badan antariksa Nasa atau ESO. Mereka tidak akan menanggapi apa yang anda laporkan..

Mungkin yang melapor dianggap orang gila.

Bahkan seorang pilot yang pernah melihat UFO sekalipun belum tentu dipercaya. Orang akan mengangap benda tersebut adalah sebuah balon, atau benda jatuh dari ruang angkasa dan hal lain.

Cerita tentang video yang satu ini dibuat dengan teknik Timelapse.
Foto dibawah ini memperlihatkan sebuah benda ketika mengambil gambar di atas Jakarta. Data lengkap dibawah ini.
Mengunakan lensa Tamron 70-300 mm (telezoom), tujuannya untuk membuat foto Orion Nebula.
Ketika mengambil foto ke arah bintang vertikal, gambar yang tertangkap dan bergerak akan mengiktui rotasi orbit bumi. Dan seluruh cahaya akan bergerak ke satu arah
Foto dibawah ini otentik, diambil di Jakarta pada tanggal 10-11 Januari 2014 jam setengah satu pagi. Pengambilan teknik Timelapse dengan resolusi 3840x2160 (4K).
Setting camera mengunakan teknik durasi dengan urutan durasi 2 detik foto dan 1 detik jedah
Ketika video ini diupload ke Youtube, memang kami bertanya apakah benda yang bergerak tersebut
  • Apakah sebuah satelit besar berukuran sangat besar. Sejauh pengetahun kami, hanya stasiun ISS yang dapat diabadikan karena ukurannya sebesar mencapai ukuran lapangan softball.
  • Atau sebuah asteroid yang melintas di dekat Bumi. Dan kebetulan tertangkap camera.
  • Atau jangan jangan memang sebuah "UFO".
Sementara cahaya lain mengarah kebawah, satu cahaya terlihat berlawanan bergerak dari arah kanan bawah ke kiri atas.

Tapi satu blogger tentang UFO, membuat cerita dengan video dibawah ini berbeda dengan pertanyaan kami. Dia mengatakan sebuah pesawat UFO sangat terlihat di dekat Orion Nebula.

Gerakan benda dibawah ini  dapat dilihat dengan jelas mengunakan resolusi HD 720p atau Full HD 1080p



Cerita video akhirnya tentang Orion Nebula dapat dilihat di Youtube

Beberapa cerita dari pengalaman yang pernah melihat
Cerita dari Discovery Channel. Tahun 1947, seorang pengusaha sedang berjalan jalan dengan pesawat satu mesin. Ketika terbang dia melihat 9 pesawat dengan kecepatan supersonic diatas gunung. Sebelum si pilot melakukan manuver untuk mendekat, ke 9 UFO sudah menghilang.
Roswell salah satu bukti yang tidak bisa di konfirmasi. Tapi pemerintah Amerika membantah menemukan bangkai UFO. Katanya balon yang jatuh. Tapi beberapa bukti dari metal yang tidak diketahui ditemukan, setelah 1 minggu penampakan UFO oleh pilot tersebut.

Apa yang membedakan UFO saat ini.
Gambaran UFO kuno adalah pesawat berbentuk piring. Setelah di era modern, dimana video UFO banyak yang tertangkap dengan smartphone, atau camera digital. UFO yang terlihat juga berbeda. Ada yang berbentuk cahaya, dan terbang begitu cepat. Berbentuk titik putih samar, hitam atau silver atau bulat seperti balon.

Pesawat yang dikatakan UFO di abad ke 21 sekarang msekain tidak pernah jelas terlihat, baik dalam bentuk cahaya atau seperti pesawat. Sekarang mereka terbang dengan teknik ekstrem, perlahan lalu hilang , kadang melintas sangat cepat dalam hitungan detik, kadang berhenti langsung begitu saja. Yang sering muncul dan tertangkap camera video, UFO yang sedang terbang dibelakang pesawat komersil, pesawat militer dan sejenisnya. Dapat dikatakan tidak ada negara yang memiliki pesawat dengan teknik terbang seperti ini. Salah satu yang paling dikenal dengan UFO adalah mengeluarkan Suara.

Membandingkan kecepatan terbang UFO.
Pesawat jet tempur modern dapat melakukan manuver sampai 8G bahkan 10G, tapi pilot mengunakan baju pendukung hidup untuk mengimbangi kehilangan tekanan darah. Pesawat UFO, dapat melakukan manuver sampai 300G. Mahluk jenis apa yang mampu bertahan dengan gravitasi 300G, ketika pesawat mereka terbang begitu cepat dan berhenti secara mendadak dan terbang kembali lalu menghilang

Seorang ilmuwan menyebut, mungkin mereka mengunakan cairan khusus di dalam tubuhnya untuk menghindari perubahan tekanan manuver pesawat dengan gravitasi. Seperti apa, pastinya teknologi diluar batas  pemikiran manusia. Karena itu baru kemungkinan saja.

Yang lebih menarik adalah kecepatan gesekan udara di bumi. Ketika pesawat di bumi mencapai 1 Mach, maka akan menimbulkan suara Sonicboom dan terdengar seperti dentuman, dan mencapai 2 Mach akan kembali terdengar suara SonicBoom kembali dan seterusnya. Sonicboom diakibatkan gesekan udara dengan benda atau badan pesawat, sonic boom sudah menjadi hukum alam. UFO mungkin tidak mengunakan teknologi seperti manusia, walau kecepatan terbangnya diatas 2 Mach bahkan 10 mach. Tetapi mengapa pesawat mereka tidak pernah menimbulkan suara. Pertanyaan lain yang tidak dapat dijawab.

Beberapa capture video dibawah ini memperlihatkan bentuk objek tidak dikenal terbang dan direkam camera.
  1. Sebuah cahaya putih muncul dibalik pohon dan terbang, direkam diatas pesawat. Rekanan diambil di Kanada Juli 2016
  2. Cahaya putih yang berputar putar diatas awan
  3. Satu video yang di zoom ke awan, dan penampakan seperti UFO berbentuk segitiga.

Penampakan UFO Juli 2016 dari berbagai sumber

Satu video UFO Sighting During Airshow At Fort Worth ,Texas 4 July 2016
Cahaya misterius melintas begitu cepat di atas 3 pesawat yang sedang akrobatik. Lintasan cahaya yang terekam camera dibawah ini hanya terekam 1/3 detik. Mata kita tidak akan melihat cahaya tersebut melintas.

Mysterious UFO Sighting During Airshow At Fort Worth ,Texas 4 July
2016

Beberapa pilot penerbangan pernah menceritakan UFO yang mereka lihat dari jendela pesawat. Salah satunya dari pilot Turkish Airlines.

Mei 2016, 2 pilot Turkish Airlines melihat UFO berwarna hijau lewat di atas pesawat..
Pesawat terbang di ketinggian 17 ribu feet (sekitar 5000 meter dari permukaan laut) pada jam 23:30. Tetapi satu jam kemudian pesawat lain dari EgyptAir yang berada di Mediterania jatuh.

Disini yang menarik. Pilot Turkish Airlines melapor ke ATC / menara kontrol di Istanbul, mereka mengatakan melihat sebuah objek tidak dikenal seperti cahaya berwarna hijau. Berada pada jarak 600-900 meter diatas pesawat mereka lalu menghilang. Pilot menanyakan ke menara kontrol, tapi operator disana menjawab tidak ada pesawat lain di dekat pesawat Turkish Air.
Berita ini tidak pernah terdengar di media Indonesia, tapi muncul sebagai rumor di media luar negeri.

UFO with green lights passed over our plane, say Turkish pilots http://bit.ly/255WZ1Q

Beberapa kompilasi video ini membuat kita bertanya, apakah ini yang disebut UFO



Foto asli dari panorama pesawat diatas dapat di lihatdi Google Photo

Atau benda dibawah ini diabadikan di Jakarta. Awalnya pembuat foto tidak mengetahui ada cahaya putih yang terbang diatas pesawat Lion Air.
Cahaya yang melintas begitu cepat dibalik atas awan, darimana asal cahaya tersebut ?.
Apakah pesawat lain yang melintas, tapi dengan kecepatan lebih cepat dari jet komersil Atau.. tidak pernah bisa dijawab.
Pembuat foto adalah seorang kontributor kami. Foto diambil kurang dari 2 detik dengan teknik Burst atau continuous high speed. Artinya foto dibawah dalam urutan perdetik atau membuat 5 foto dalam 1 detik
Bisa dilihat titik cahaya diatas melintas begitu cepat dalam hitungan kurang dari 2 detik.

Dibawah ini gabungan 3 foto yang dibuat. Terlihat satu cahaya terbang ke arah samping diatas pesawat Lion Air. Cahaya apa yang melintas begitu cepat..

Cahaya putih seperti UFO diatas pesawat komersil Jakarta

Foto cahaya putih tersebut dapat dilihat di Google Photo

Oktober 2016
Mantan veteran angkatan udara Amerika usia 59 tahun sedang bermain quadcopter. Dia merekam dengan camera 4K, perangkat yang sedang diterbangkan menangkap benda yang tidak disangka seperti UFO.
Akhirnya si verteran mengirim hasil rekamannya untuk diperiksa, serta dilansir media Dailystar Inggris. Salinan video juga dikirim ke Nasa oleh tim pemburu UFO. Untuk menyelidiki benda apa yang terbang begitu cepat.

Quadcopter yang diterbangkan merekam sebuah benda terbang begitu cepat, dalam perhitungan mencapai 16ribu km perjam dan berada di atas permukaan tanah hanya 20 meter saja. Apakah masuk akal bila sebuah benda bisa terbang di ketinggian 20 meter dengan kecepatan di atas 10 mach dan tidak terdengar suara apapun.
Ketika video yang direkam di distrik Ayden Carolina Utara tersebut, si Davis sendiri tidak tahu ada benda yang melintas. Tapi baru sadar setelah memutar ulang videonya kembali.
Benda yang terbang tersebut hanya terekam 1/3 detik dan menempuh jarak 2 km. Katanya, saya merekam dengan resolusi 4K 30 fps, hanya terlihat dalam 10 frame ketika benda tersebut terbang dibawah drone saya. (1 detik menghasilkan 30 frame gambar untuk video)

Dibawah ini 6 frame foto yang menangkap sebuah cahaya putih bergerak begitu cepat. Baris gambar pertama, bidang camera. Baris gambar kedua gambar zoom
Click pada gambar untuk memperbesar

Penampakan UFO Oktober di Carolina Amerika Serikat

UFO Charlotte juga terlihat terbang diatas hotel Meridian pada bulan November 2016
Beberapa cahaya awalnya dianggap helikopter, tapi setelah diamati oleh pembuat video. Dia mengatakan benda ini bergerak aneh, terlihat seperti 8 cahaya diabadikan oleh seoerang tamu hotel di Charlotte

Penampakan UFO 15 Oktober 2016 di Charlotte Amerika Serikat

Update satu lagi tentang pesawat UFO memang ada diakui oleh militer Chile. Ketika mereka melakukan pengujian camera pengintai dengan thermal panas dengan helikopter. Muncul di camera mereka seperti benda yang terbang bersamaan. Tekniki militer Chile juga memeriksa apakah ada tanda pesawat yang lewat, hasilnya tidak ada.

Teknisi juga mencoba mengunci dengan teknologi camera inframerah, hasilnya camera tidak dapat melakukan penguncian. Keunikan lain pesawat yang sedang terbang tidak membuang apapun, sedangkan pesawat UFO tersebut diperkirakan sedang mengeluarkan sesuatu dari pesawatnya.



Hasilnya tidak ada laporan dengan pesawat yang melintas, karena daerah tersebut berada di zona larangan terbang. UFO di Chili resmi diakui oleh angkatan laut Chile

Berlanjut informasi alien begitu cerdas, bahkan melihat manusia saat ini masih di tingkat 0.7