Berita munculnya UFO di Bumi
Beberapa bukti bahwa UFO memang ada di Bumi, atau mereka sering berkunjung.

Kata Boyd Bushman mantan ilmuwan senior mantan karyawan perusahan pesawat Lockheed Martin Amerika. Dia mengklaim alien memang ada di Bumi dan nyata.

Mereka sudah melakukan kontak dengan Bumi kata Boyd.

Boyd meninggal 7 Agustus 2014 lalu. Tapi dia sempat menceritakan dan mengatakan ada orang yang bekerja dengan UFO setiap hari , hanya tempatnya di rahasiakan.

Cerita lain dengan Alien, mereka sudah sangat maju dan cinta damai, khususnya dalam teknologi kata mantan menteri pertahanan Kanada.
Mereka mampu mengunakan sumber daya alam amat sangat baik mengunakan teknologi.

Tetapi kecerdasan dan moral manusia masih sangat rendah di mata alien.

Beberapa cerita dari senior ini bukan cerita lucu. Karena mereka bercerita ke media, walau tidak pernah terungkap dengan jelas.


Logika dengan kehidupan dan keberadaan alien

Sebelum melanjutkan, ada baiknya kita menerima apa yang diceritakan dari mereka yang yakin bahwa UFO memang ada.


Tapi tidak mempercayai sepenuhnya, dan kita harus mengunakan akal sehat.

Mahluk di Bumi di dominasi oleh manusia, tapi kecerdasan manusia baru lahir beberapa ratus ribu tahun lalu.

Jauh sebelum mahluk yang disebut manusia hadir dan dapat berjalan dengan kedua kakinya. Planet Bumi sudah ada terlebih dahulu.

Tetapi terbentuk setelah melewati jutaan bahkan miliaran tahun. Ketika bumi terbentuk, tentu tidak ada mahluk hidup.

Bumi terbentuk dari puing ledakan debu dan gas dari bintang. Sedangkan bintangnya bumi kita sebut matahari.

Matahari adalah bintang dan salah satu bintang di galaksi

Berapa jumlah bintang di galaksi Bima Sakti ?.
Jumlahnya mencapai miliaran bintang, bahkan diperkirakan ada triliunan bintang. Hanya sebagian bintang yang kita lihat pada malam hari.

Galaksi yang kita tinggali adalah galaksi Bima Sakti. Dan galaksi bersinar karena cahaya bintang, sedangkan benda lainnya seperti debu dan gas yang terionisasi, sehingga galaksi terlihat seperti spiral atau elips

Seandainya kita dapat melihat dari sisi atas galaksi Bima Sakti, dimana kita melihat di planet bumi yang sudah di huni oleh kehidupan dan di dominasi oleh manusia.

Apakah mungkin ada planet lain juga memiliki penghuni. Penghuni di planet lain itulah yang kita sebut sebagai alien.

Bila ada yang mengatakan manusia satu satunya mahluk cerdas di alam semesta. Manusia terlalu naif.

Dengan angka probabilitas (kemunginan) yang jumlahnya sangat banyak, dan proses waktu jutaan tahun bahkan miliaran tahun.

Apakah tidak ada peradaban lebih maju dari manusia diluar bumi ?

Atau ada mahluk hidup yang jauh lebih cerdas dibanding manusia, atau sebenarnya mereka sudah ada. Dengan kemampuan luar biasa terlebih dengan teknologi dan dapat melakukan perjalanan antar galaktik.

Sementara manusia hanya mampu menginjakan kaki di bulan, dan tidak lebih dari itu. Bahkan pesawat antariksa buatan manusia yang melakukan perjalanan puluhan tahun baru sampai di pinggir dari tata surya kita.

Tidak mudah mengetahui adanya alien, terlebih melihat alien, seperti kita melihat alien dan alien melihat kita. Karena jarak antar bintang sangat jauh mencapai beberapa tahun cahaya.

Galaksi Bima Sakti saja, memiliki bentuk spiral dengan lebar 100 ribu tahun cahaya lebih. Dan di dalamnya terdapat miliaran bintang.
Bila kita melihat bintang yang berada di pinggiran piring galaksi saja, cahaya dari bintang disana adalah cahaya antara 30-60 ribu tahun lalu

UFO dan Alien berbeda
UFO disebut Unidentified Flying Object. Seperti pesawat yang tidak dikenal.

Bisa saja dibuat oleh manusia tapi tidak dipublikasi ke publik. Atau


Pesawat milik alien yang secara tidak sengaja terlihat oleh manusia di bumi.

Alien nama lain mahluk yang diperkirakan sangat cerdas atau mahluk hidup diluar bumi.
Alien mungkin saja datang dari tempat diluar planet yang ada di tata surya kita. Artinya mereka datang dari planet di bintang lain.
Mereka memiliki teknologi untuk datang ke Bumi. Di alam semesta ini sangat luas, memungkinkan ada mahluk yang jauh lebih cerdas dari kita.

Alien adalah mahluk yang sangat pintar, bahkan jauh lebih cerdas dari manusia.

Mengapa alien sangat pintar.
Manusia baru menguasai teknologi dalam 100 tahun. Dan teknologi terbaru hanya berlangsung beberapa puluh tahun lalu.
Ketika manusia pertama menginjakan kaki dan teknologi roket tercepat untuk pergi ke bulan dilakukan pada era 1960an.
200 tahun lalu manusia baru mengenal teknologi seperti lampu, mesin uap. Dan sekarang baru mengenal mobil listrik, internet, smartphone.
Untuk penjelajahan ruang angkas, manusia belum memiliki teknologi. Bahkan untuk tinggal di ruang angkasa saja masih harus mengunakan daya dorong roket dari bahan bakar konvesional

Bila alien datang atau UFO terlihat, mereka dipastikan bukan datang dari planet sebelah. Tapi dari planet diluar tata surya kita, dimana berbeda bintang, dan tempatnya sangat jauh (menurut kemampuan manusia).

Membayangkan kecerdasaran seperti ini. Dapat dilihat dengan kemajuan teknologi kaset atau piringan hitam hadir 40-60 tahun lalu terlihat sangat baru.
Manusia sekarang lebih mengenal musik digital.

Sama saja ketika manusia purba berusaha membuat api, sedangkan manusia modern mengunakan kompor gas dan listrik untuk memasak.

Mereka yang hidup jauh sebelum teknologi datang, mungkin tidak pernah membayangkan seperti apa bentuk smartphone, bahkan kompor gas dan listrik.
Demikian juga manusia sekarang, mungkin tidak pernah tahu seperti apa wujud kecerdasan buatan. Mungkin 10-20 tahun mendatang ada kendaraan otonom, dan penumpang cukup duduk dan menyebut kemana akan pergi.

Teknologi alien di ibaratkan seperti kita sebagai monyet yang masih primitif yang melihat manusia yang cerdas dengan smartphone atau computer, dan manusia mampu berkendara dengan mobil atau pesawat. Monyet tidak akan mampu menandingi kecerdasan manusia untuk membuat mobil, bahkan untuk membuat sendok sekalipun.

Disini kebalikannya, manusia masih primitif , sedangkan sisi Alien yang sudah sangat maju.

Alien melihat kita seperti monyet dan mereka sudah menjadi manusia.
Mereka dapat saja datang dengan pesawat ruang angkasa walau tidak pernah terlihat jelas seperti apa pesawat mereka.
Sama seperti monyet, mungkin tidak tahu bagaimana mengemudikan pesawat jumbo jet.

Kebalikan, teknologi manusia mengenal pesawat terbang, tapi tidak tahu bagaimana pesawat alien bisa sampai di bumi walau dipastikan mereka tinggal ditempat yang sangat jauh.
Karena manusia baru memiliki teknologi membawa manusia sampai ke Bulan saja.

Anggap saja mereka tinggal di sebuah planet, tetapi planet terdekat ke bumi memiliki jarak 4 tahun cahaya.
Bahkan pesawat ruang angkasa Voyager buatan Nasa butuh puluhan tahun untuk mencapai ke planet Pluto.
Atau pesawat ruang angkasa New Horizon yang paling modern, diluncurkan tahun 2006 dengan teknologi terbaru sampai di planet Pluto dalam 9 tahun di awal 2015.

Membutuhkan waktu 9 tahun perjalanan pesawat ruang angkasa New Horizons ke Pluto yang jaraknya hanya 7,5 miliar km. Itupun letak planet Pluto ada di paling belakang dari planet di tata surya kita.



Dan masih lebih jauh lagi untuk sampai ke bintang paling dekat.ke bumi adalah bintang Alpha Centauri yang jaraknya 4 tahun cahaya.
Kira kira jaraknya 37.842.923.108.478 km atau 37.000 kali lebih jauh dari jarak Bumi ke Pluto.

Bila alien mampu datang ke bumi dan mereka tinggal di sebuah tempat yang jaraknya 4 tahun cahaya saja. Bagaimana mungkin membayangkan pesawat mereka bisa tiba ke bumi.
Dan seberapa cepat pesawat mereka terbang. Jadi masuk akal bila pesawat alien seperti benda yang tidak pernah terlihat, layaknya sebuah cahaya yang terbang melintas sangat cepat dan bisa berhenti secara tiba tiba.

Kembali dengan pernyataan mereka yang percaya dengan alien
Boyd bekerja mengatakan percaya dengan alien. Dia bekerja di perusahaan Lockheed Martin adalah perusahaan pembuat pesawat seperti F117A tipe pembom Stealth, dan F35B Stealth Jet Fighter.

Boyd mengatakan keberadaan alien kemungkinan disembunyikan di bawah tanah.
Lalu dari mana asal si alien ini. Boyd mengatakan mereka datang dari 68 tahun cahaya jauhnya dari Bumi. Berada di daerah Quintumnia.

Tapi teknologi mereka memang canggih, hanya 45 menit dari tempat asal mereka ke Bumi.
Kecepatan pesawat mereka mampu menembus kecepatan cahaya (lebih cepat dari cahaya)

Foto Alien UFO oleh Boyd Bushman

Foto diatas foto milik pribadi koleksi Boyd.

Ada warga Amerika yang bekerja bersama Alien selama 24 jam penuh. Ada 18 alien yang bekerja dengan fasilitas rahasia di Amerika Serikat. Tapi mereka seperti sapi perah dan bekerja untuk manusia, mereka dibagi menjadi 2 kelompok. Satu untuk pengawas (Wrangler) lebih ramah dan membantu manusia dan satu kelompok lain (pekerja)

Cerita diatas terungkap dalam wawancara dengan Boyd, dan Amerika memiliki beberapa teknologi Alien. Salah satunya teknologi yang dimiliki anti gravitasi yang disembunyikan sampai sekarang. Boyd pernah berbicara dengan mereka, cara berkomunikasi mereka mengunakan telepati.

Pesawat UFO sangat cepat, tidak bersuara, tidak memiliki roda untuk mendarat. Boyd juga menunjukan dimana letak planet asal si Alien.

Dibawah ini dokumentasi foto UFO koleksi Boyd termasuk gambar alien.



Salah satu penampakan UFO di Tucson yang diperlihatkan dari beberapa foto.



Boyd menyebut pesawat UFO memiliki kapal induk (Mothership). Bukti foto didukung oleh Scott Feree yang mengambil foto pesawat UFO. Dia menceritakan kejadian ketika dia mengambil foto di Arizona. Mendapatkan 6 foto tetapi dia baru melihat keesokan harinya. Tapi yang tertangkap oleh camera hanya gambar foto termasuk beberapa cahaya misterius

Dari  Daily Mail mengatakan ada jalur penerbangan khusus ke area paling rahasia di Area 51.
Tinggi alien hanya 1,5 meter tapi umur mereka mencapai 230 tahun. Memiliki 5 jari, dan jari mereka 30% lebih panjang dari jari manusia tapi memiliki selaput seperti katak.

Selesai dengan cerita Boyd, lupakan informasi diatas. Selanjutnya apa yang luar biasa dilakukan oleh alien.

Paul Hertz divisi astrofisika Nasa
Tahun 2012 Paul menjabat kepala divisi Astrofisika Nasa.
Tugasnya bertanggung jawab untuk program penelitian dan misi yang memfokus pemahaman bagaimana alam semesta bekerja dan mencari planet mirip Bumi.

Ketika ditanya apakah ada mahluk hidup diluar Bumi ?

Jawabannya sederhana.
Nasa tidak pernah mencari alien, tapi alien yang akan menemukan manusia. Bila mereka menemukan kita, mungkin tidak terlalu baik.
Pada dasarnya mereka bisa datang kapan saja, bisa lebih lambat atau lebih cepat. Jadi tidak penting apakah kita melihat UFO atau melihat Alien.

Susan Schneider universitas Connectict, Advanced Studies Princeton
Dia salah satu pemikir tentang gagasan teknologi kecerdasan buatan. Singkatnya menceitakan tahapan dibawah ini.

Pertama. Masyarakat membuat teknologi kosmos. Mengambil biologi menjadi AI.
Lihat manusia, sinyal radio pertama kita baru mencapai 120 tahun. Ekplorasi ruang angkasa baru 50 tahun. Sekarang kita sudah masuk di teknologi digital, laptop dan smartphone.

Kedua. Usia beradapan alien sangat besar. Peradaban mereka jauh lebih tua dari kita.
Asal usul mereka mungkin sudah ada miliaran tahun, kita baru berbicara 1,7 milar - 8 miliar.
Artinya evolusi mereka jauh lebih cerdas dari kita. Bukan hanya cerdas tapi super cerdas, sedangkan manusia di bumi terlihat hanya bayi di galaksi.

Apakah mereka akan membuat kecerdasan buatan, atau kecerdasan super. Susan mengatakan Ya.


Ada yang aneh bila melihat pesawat UFO
Banyak video UFO yang mengambarkan pesawat muncul dan menghilang begitu cepat. Jauh lebih cepat dari pesawat roket di bumi. Dan pesawat alien dapat berhenti seketika lalu terbang menghilang. Turun dari ketinggian 30-40km dari permukaan bumi dalam hitungan detik. Lalu mengambang dan terbang kembali ke atas dalam hitungan detik kembali.
Memang aneh, seperti benda yang tidak terpengaruhi oleh gavitasi.

Tetapi ada sebuah pertanyaan dari peneliti seperti ini
Bila tubuh manusia hanya mampu mentolerir tekanan 2-3G (gravitasi), atau pilot pesawat tempur diharuskan mengunakan baju bertekanan untuk menahan manuver gravitasi pesawat. Agar bagian otak tidak kehilangan aliran darah, atau bagian otak tidak mendapatkan tekanan berlebihan.
Ketika tekanan mencapai 8G keatas, pilot akan mengalami blackout atau hilang kesadaran dan penglihatan sesaat. Karena semua mahluk hidup di dekat bumi tidak bisa lepas dengan gravitasi bumi.

Bagaimana dengan pesawat alien, terbang lambat dan mendadak terbang menghilang begitu cepat. Bukan ke atas atau ke bawah, termasuk bergerak ke arah samping.
Apakah Alien mengunakan baju anti gravitasi, atau di tubuhnya tidak memiliki cairan (darah) ?.

Dengan gerakan pesawat begitu cepat, bagaimana mungkin sirkulasi cairan di tubuh mereka tidak terganggu, dan bagaimana carian di dalam tubuh mereka bekerja.

Bayangkan bila kita menjatuhkan air di dalam gelas besi, apakah tekanan air akan biasa saja, diam atau berbunyi karena benturan air dengan gelas besi. Tentu air yang masih berada diatas akan turun menekan ke bawah dan berbunyi seperti bertabrakan ke dinding tabung dan memantul kembali. Bayangkan bila kita berada di dalam tabung tersebut.

Seperti manusia berada di dalam pesawat, bila benda terbang lebih cepat ke atas. Artinya darah manusia akan turun ke arah kaki karena tertarik gravitasi dalam hitungan detik, dan otak akan kehilangan tekanan darah dan tubuh akan kehilangan kesadaran. Dapat dilihat ketika pesawat ruang angkasa mengirim astronot ke bulan atau stasiun ruang angkasa, posisi mereka seperti tiduran sehingga tekanan darah akan sama ke seluruh tubuh.

Berada di ruang angkasa masih mungkin, karena ruang tanpa gravitasi, tetapi diatas bumi maka setiap mahluk hidup ikut terpengaruh oleh gravitasi. Kecuali di pesawat UFO memiliki teknologi anti gravitasi, baik di dalam dan luar. Atau jangan jangan yang kita lihat hanya benda drone atau UFO, benda yang bertugas mengamati bumi tanpa mahluk hidup di dalamnya.

Seandainya manusia ada di dalam pesawat alien, yang tiba tiba melesat begitu cepat. Termasuk darah kita akan berpindah dan mengalir membelakangi arah gerakan pesawat. Bisa jadi pesawat UFO yang dilihat selama ini hanya drone alien, artinya hanya di program dan mengamati Bumi lalu pergi. Sementara alien mengendalikan atau seperti pesawat ruang angkasa Nasa untuk penelitian yang dapat di program walau jaraknya mencapai miliiaran km.

Apakah benar berita ini, tentu tidak bisa dijelaskan. Pengalaman Boyd yang bekerja di perusahaan pembuat pesawat selama 40 tahun. Secara usia bisa saja beliau agak lupa. Tapi yang tidak dapat disangkal, beliau adalah mantan ilmuwan senior dan ucapannya "dapat" dipercaya.


Bocoran Wikileak Juli 2016
Data Wikileaks telah mengungkap Nasa tahu tentang Alien.
Nasa dituduh menyembunyikan fakta bahwa UFO itu memang ada.
Dan membuktikan bahwa kita manusia tidak sendirian di alam semesta ini.

Dan dalam 10 atau 20 tahun nanti, kemungkinan manusia akan bertemu dengan alien. Lagi lagi hanya bocoran berita , dari mana sumbernya tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Beberapa cerita langsung dari mereka yang pernah mengetahui dengan UFO

John Podesta mengakui di Twitter bahwa penyesalan terbesarnya ketika dia tidak menjadi bagian untuk mengungkap alien, selama dia bekerja di bawah presiden Obama

Finally, my biggest failure of 2014: Once again not securing the #disclosure of the UFO files. #thetruthisstilloutthere cc: @NYTimesDowd— Brian Deese (@Deese44) February 13, 2015

Siapa John Podesta.
Tahun 1997 dia orang dekat dengan presiden Amerika. Dia dekat di kalangan presiden, dari pelantikan George W Bush, dan menjadi konselor presiden Obama.

Aktif di gedung putih, dengan kegiatan deputi, atau sekretaris presiden sejak 1998 sampai 2001, menjadi konselor presiden Obama di tahun 2015.
Selesai, dengan cerita John Podesta. Karena dia tidak membawa bukti otentik tentang UFO

Sejarah pengungkapan UFO.
Tahun 1990an ada upaya dari Laurance Rockefeller meminta pemerintah Amerika Serikat merilis dokumen pesawat ruang angkasa dan mahluk ruang Alien atau UFO.
Mantan presiden Clinton pada Agustus 1995 pernah memegang sebuah buku "Are We Alone? Philosophical Implications of the Discovery of Extraterrestrial Life"di peternakan Rockefeller Myoming sambil berfoto bersama Hillary

Agak lucu bila seorang presiden membawa buku dengan judul "Apakah kita sendirian"








10 tahun foto UFO baru diungkap Robert Bingham
Robert Bingham ketika berusia 39 tahun, dia melihat langit dan melihat kapal berbentuk cacing dengan tinggi sekitar 7 meter menembus awan.

Hal lain bermunculan, ada yang terlihat seperti piring terbang, seperti kacang. Bingham juga mendokumentasikan, walau hanya untuk dirinya sendiri.

10 tahun dia menyimpan bukti penampakan di sekitar tempat tinggalnya.
Seorang tukang pipa melakukan pekerjaan di rumahnya, dan Bingham memperlihatkan foto foto yang didapat.

Si tukang mengatakan boleh saya mengajak saudara saya, karena dia tertarik dengan benda seperti UFO.
Pertemuan berlanjut, dan keduanya meminta ijin apakah boleh menganduang orang lain dan mewaeancari.
Tahun 2010, sebuah acara di Los Angeles memanggil Bingham.

Bingham tahun 2018 berusia 62 tahun. Seorang pria sederhana tapi menjadi bintang di komunitas UFO LA.

Tahun 2017, harian New York Times melakukan wawancara dan berita media di publikasi 14 Agustus 2018

Foto Alien UFO oleh Robert Bingham


Kita lihat seperti apa fakta yang dilihat, sementara tidak ada yang terlalu yakin apa yang mereka dapatkan.

Selanjutnya bentuk UFO yang pernah terlihat dan diakui oleh militer