Aplikasi Google Fit satu aplikasi untuk aktivitas olahraga


Kategori : Software | Date : 30 October 2014
Aplikasi olahraga untuk Android dan mencatat kegiatan seseorang buatan Google dan bisa di download di Google Play. Mencatat apa saja kegiatan seseorang, dari berlari, berjalan, sampai berjalan dalam satu tempat. Aplikasi yang dapat terhubung dengan Google Fit akan dimasukan menjadi satu.

Mengunakan Google Fit, cukup memasukan akun Google dan download aplikasi di play.google.com-Google Fit
Aplikasi Google Fit membutuhkan OS Android 4.0+. Aplikasi dapat di install di Smartphone atau Tablet Android.

Semua aktivitas pemilik smartphone Android yang di catat oleh perangkat lain atau aplikasi olahraga lain akan dicatat dan dibuat laporan statistik menjadi satu di Google Fit. Laporan kegiatan dibuat data statistik perminggu sampai perhari.

Software ini bekerja sama dengan aplikasi lain seperti Nike, HTC, LG, RunKeeper, Withings, Motorola, Noom, Runstastic dan Polar dan lainnya. Selain laporan di smartphone, kabarnya kegiatan seseorang dapat diakses via website.

Google Fit untuk Smartphone dan Tablet Androdi mencatat kegiatan olahraga

Membuat GPS cepat FIX atau LOCK. Bila memiliki smartphone Android, dapat ditambahkan nama server GPS agar GPS lebih cepat mendapatkan koordinat GPS. Dengan menambah data file gps.conf sinyal AGPS menjadi lebih cepat Fix

Memperbaiki folder lambat dibuka, karena terlalu banyak file.. Atau menampilkan gambar di setiap file. Setting tersebut ada di Explorer, kadang folder yang terlalu banyak file lambat untuk dibuka. Dan membuat lambat aplikasi yang mengambil file di folder tersebut. Cara memperbaiki sangat mudah, dengan memindahkan Properties folder menjadi General Items.

Melihat rumus soal matematika, tinggal di foto. Jawaban keluar di smartphone. Itu aplikasi matematika buatan PhotoMath. Smartphone dapat mengambil gambar foto, dimanfaatkan oleh aplikasi PhotoMath sebagai kalkulator matematika.



Google memberikan update Email untuk OS Android 4.0+. Satu aplikasi email bisa mengambil email dari Gmail, Yahoo, Outlook dan email server sendiri. Tidak perlu memiliki banyak aplikasi email, cukup dengan satu aplikasi email Google Email


No popular articles found.