Camera paling cepat Phantom V2640 Slow motion 1000 fps ombak seperti jelly


Kategori : Digital | Date : 3 February 2018
Camera dengan kecepatan tinggi seperti camera Phantom Flex memberikan video fantastik (2014)

Semua dibuat lambat bahkan bentuk ombak seakan membentuk jelly. Cyris Bryan mengunakan camera film mengabadikan peselantar atau surfing dengan camera seharga 245 ribu dollar. Hasilnya beda.

Dengan Phantom Flex seharga $50 ribu, Phantom Miro M-320S yang harganya $45 ribu, dan Phantom 4K Flex $140 ribu dirancang custom dengan housing tahan air.

Dari camera dengan kemampuan slow motion yang dibuat, direkam dengan kecepatan tinggi sampai 1000 frame perdetik. Sehingga para peselancar terlihat bergerak lambat tapi gambar bagian ombak, dan percikan air tetap tajam.

Phantom Flex camera 1000 frame persecond video

Peselancar kelas atas seperti Matthew Meola, Jay Davies, Craig Anderson, Clay Marzo, Kelly Slater dikemas dalam sebuah video.

Cyris sendiri adalah teknisi dan trainer untuk camera Phantom. Hasil video yang diabadikan dapat dilihat di Vimeo.



Jangan lupa beberapa camera action cam terbaru sudah mendukung video slow motion. Umumnya camera yang mampu membuat video slow motion memiliki dukungan recording video 4K 30fps. Ketika video direkam dengan Full HD 1080p, artinya resolusi video diturunkan menjadi 1/4 dari resolusi 4K.

Dengan menurunkan resolusi video, produsen camera action cam dapat meningkatkan kecepatan frame rate menjadi 4x atau 30 frame perdetik di kali 4. Dengan kecepatan Full HD 1080p, maka gerakan video Full HD 120fps akan terlihat melambat ketika di edit dengan computer.



Feb 2018
Phantom V2640.
Camera model terbaru ini mampu merekam video dengan resolusi 4MP sampai kecepatan 6.600 frame perdetik.
Bila diturunkan sampai Full HD 1080p mencapai 11.750 frame perdetik.

Sensor memiliki iso sampai 1.6000D untuk gambar mono dan 3.200D untuk warna.

Setting kecepatan camera untuk slow motion ini memiliki beberapa setting. Misalnya gambar monochrome dapat di percepat lagi sampai 1MPixel sampai 25.030 frame perdetik.

Dengan berat 8.1kg, storage 288GB dan dapat terhubung ke LAN 10GBit.
Belum diberikan harga untuk camera slow motion ini. Untuk lensa dapat mengunakan mounting Nikon atau Canon.

Camera slow motion Phantom V2640

Video ini dibuat untuk perusahaan SAAB dengan pengambilan gambar dari udara. Memperlihatkan sebuah pesawat jet tempur Gripen yang berbasis Amerika dibuat oleh tim Blue Sky. Pengambilan gambar dilengkapi dengan penyeimbang camera khusus, jadi video yang dibuat asli dan bukan teknik CGI

Christian Grewe seoarang cinematografi melakukan perjalanan 80 ribu km. Meliputi 12 negara dan lebih dari 7 bulan. Dia mengumpulkan video dari udara dengan judul Air T.me. Seluruh video dibuat dari 3 perjalanan.

Video tentang surfing ini dibuat oleh Eric Sterman dan Brent Bielmann. Membuat video Surfing di Teahupo'o Tahiti. Video yang dibuat memperlihatkan seni dalam olahraga berselancar, dan gambarnya ampun menakjubkan.



Video dengan durasi 4 menit ini adalah cerita sepeda gunung. Kelihatan diambil dari udara, tapi posisi camera dipasang dengan stabilizer Steadicam. Satu shot film dibuat lengkap sejak sepeda turun sampai beraksi dapat direkam oleh camera.

Ingin mencuci mobil dengan cepat, jangan coba dengan cara ini. Dibuktikan dengan sebuah traktor Liebher dengan bak pengeruk yang di isi air penuh. Masalahnya ini jenis traktor untuk pertambangan.

Video diabadikan dari camera Phantom Flex4K dengan judul Let me know when you see fire. Camera tersebut mampu merekam kecepatan 1000 gambar perdetik dengan resolusi penuh 4K. Membutuhkan storageee 16GB perdetik habis untuk 1-2 detik saja.


No popular articles found.