Case In-Win D-Frame mini


Kategori : Hardware | Date : 26 October 2014
In-Win Case D-Frame mini dirancang untuk motherboard mini ITX. Disain mini tower dan case ini terbuka. Hanya terlihat rangka frame saja. In Win membuat beberapa warna dari hitam, kuning dan merah.

Untuk penutup hanya diberikan 2 lembar kaca agar bagian case terlihat dari luar. Hanya 2 slot fan 120mm x 2 dapat dipasang di case ini, sisanya dari udara panas akan keluar di rangka yang terbuka.

Spesifikasi  In-Win Case D-Frame mini
Material Aluminum Tubes
Aluminum Metal Plate
Tempered Glass
Internal Drive Bay 3.5” or 2.5” x 3
2.5” x 2
M/B Form Factor Mini-ITX
Power Supply ATX12V, PSII and EPS (Up to 220mm)
I/O Port USB 3.0 x 2, HD Audio
I/O Expansion Slots PCI-E Slot x 2
Supports High-end Graphic Card
(Length: up to 340mm,Height: up to 150mm)
Thermal Solution Supports
- 120mm Bottom Fan x 2
- 240mm Liquid Cooling Radiator 
- CPU Heatsink up to 165mm
Dimension (HxWxD) 405 x 230 x 501mm
(16” x 9” x 19.7”)
Net Weight 5.25 kg
Gross Weight 7.22 kg

Rangka frame dibuat dari bahan aluminium. Walau terlihat sederhana, In Win menjual sekitar $300 untuk case dibawah ini.


Berita terkait
Bosan dengan bentuk case di meja atau di taruh di lantai. Mengapa tidak dipasang di tembok, Thermaltake menyediakan case computer yang bisa di gantung. Thermaltake Core P5 ATX bukan saja case tertutup tapi dibuat dengan bodi transparan.

Lian Li PC-O seuah case ukuran kecil untuk PC. Ditempatkan dengan kaca tembus pandang, dan komponen PC dapat terlihat dari luar. Setidaknya terdapat 4 model Lian Li PC-O, terdapat model PC-O5, PC-O5S, PCO6S dan PC-O7S.



Butuh case berbentu seperti furnitur atau meja tulis. Lian Li mengeluarkan model Lian Li DK-01, DK-02 dan DQ-01. Bentuknya memang meja, hanya dibawah daun meja diberiktan tempat untuk perangkat computer.

Case kecil untuk computer Nebula dengan disain maksimum board Mini ITX buatann Xigmatek. Disain case ini memang menarik. Biasanya motherboard besar dipasang di case tower agar tidak memakan tempat

Computer Origin Genesi dan Millennium dengan disain computer gaming. Memiliki disain untuk VGA 4 buah dalam satu computer. Perangkat di dalammnya dalam bisa dibalik, mau dipasang di sisi kiri atau kanan atau kebelakang

Lain Li PC Q33 disain case unik, berbentuk medium tower tapi board dipasang horizontal. Bagian atas untuk board dan perlengkapan pendingin, bagian bawah untuk storage dan power supply. Case dapat dibuka penuh.

Casing computer Lian Li PC V358 M-ATX dapat dibuka dibagian atas. Case ini berbentuk kubus, posisi motherboard dipasang horizontal dibagian atas. Power supply, dan storage ditempatkan dibagian bawah



Corsair Carbide Air 540 keluar dengan warna baru. Model awal yang keluar dengan warna hitam, yang baru diberikan dengan warna putih. Case ini mendukung board ukuran Mini-ITX, Micro , ATX dan Extended ATX.

Coolermaster CM 690 III dapat dipasang 10 SSD, untuk VGA dapat memuat panjang card 423mm. Memerlukan ruang untuk cooler besar, setidaknya tersedia tempat dengan ketinggian 171mm.

Bitfenix Prodigy M sebuah case computer compact, tidak terlalu besar tapi tidak kecil, ukurannya pas. Case ini hanya untuk motherboard tipe Micro-ATX atau Mini-ATX saja. Bisa memasukan VGA sepanjang 320mm.

Thermaltake keluarkan case computer model Urban S21. Memiliki disain mid-tower, dengan can metal burshed di panel depan, panel untuk USB 3.0 dan jack multimedia, pengaturan udra masuk dari bawah dan dialirkan ke bagian atas.




No popular articles found.