Perbedaan turis Barat vs turis China


Stuff | 25 October 2014

Ketika turis asal China datang ke Jepang, mereka antri di sebuah toko merek terkenal. Duduk sebelum toko dibuka, alasannya berbelanja di luar negeri lebih murah dibanding di dalam negeri. Turis asal China lebih mengenal gadget, sementara turis asal barat lebih menghabiskan waktu dengan buku

Seperti dua gambar dibawah ini, sementara wisatawan asal Barat membaca buku di salah satu bandara di Thailand. Sedangkan turis asal China memilih mengunakan gadget.






Gambar dibawah terlihat lebih dekat. Seperti dua peradaban berbeda.







Sementara turis barat berlibur dan mengurangi pengunaan peralatan elektronik. Sedangkan turis China lebih sibuk dengan perangkat gadget untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman mereka. Setidaknya ketika mereka sedang di airport.

Ini cukup unik, perbedaan kedua jenis wisatawan seperti ini bisa kita lihat setiap mampir di airport.

Berita terkait
Pesawat penumpang terbesar di dunia A380, 28 April 2020 hanya 1 pesawat yang terbang. 2 raksasa kembali di parkir milik SQ SIA. Mampu membawa 4x penumpang dibanding Boeing 737 MAX. Disain kelas penumpang First Class begitu besar, penumpang dapat tidur di pesawat. Quantas memarkir 12 pesawat A380 di beberapa negara

Sebuah penginapan dengan suasana alami di tepi pantai pulau Kalimantan. Terletak di Pantai Batu Berdiri - Desa Teluk Sumbang - Kecamatan Biduk Biduk East Borneo Berada disana hilang dari peradaban dunia.



Melihat sayap pesawat modern agak melengkung. Apakah sayap pesawat akan rusak dan patah bila mendapat tekanan sangat besar. Airbus A350-1000 terbang perdana, mulai masuk armada perusahaan penerbangan tahun depan

Di pesawat komersial, setiap jendela akan terlihat satu titik lubang kecil.  Mungkin kita bertanya untuk apa lubang kecil di jendela pesawat. Fungsi lubang kecil tersebut untuk menyamai tekanan udara antara urang kabin dan jendela atau bagian panel luar dari kabin pesawat.

Satu tempat pariwisata di Roma terdapat air mancur dengan hiasan patung disana. Banyak turis datang kesana dan melemparkan koin keberuntungan. Cerita nih, jumlahnya enga sedikit.

Cerita menarik minggu ini, Quantas dengan rute Chile ke Sydney bermasalah dengan WC. Dipesawat ada 10 WC untuk penumpang, tetapi hanya 7dari 10 WC yang bisa dipakai. Sialnya ada 26 penumpang menderita diare bersamaan.




No popular articles found.
< /body>