Belajar bahasa Jepang jadi lucu karena salah menyebut


Stuff | 25 October 2014

Video lucu bagaimana menyebut merek asal Jepang. Berbeda antara bahasa Inggris dan Jepang. Pengucapan Su-ba-ru dari merek Subaru harus diucapkan dengan Suu-Baroo.



Tapi yang dibaca akan berbeda dengan ucapan sebenarnya. Ini yang diajarkan bagaimana menyebut 9 merek asal Jepang dengan benar. Jangan kaget bila menanyakan sebuah mobil asal Jepang ke orang Jepang, mereka akan geleng kepala. Karena kita salah menyebutnya.
Nissa, Subaroo, Susukii, Mitsubi-sii, Mazeda (dibaca Mat Su Da), Daihatse, Lexase sudah pasti salah dibaca oleh orang Indonesia.


Berita terkait
Lagi 2 pemuda membuat film karena keduanya nyangkut karena terlambat di pintu pesawat. Katanya keduanya ingin berkunjung ke Vidcom. Kalau nunggu sampai besok harus ngapain, ini ceritanya.

Video ini kumpulan dari rekaman media televisi ketika meliput. Ada saja yang lucu di belakang mereka.Disebut News Blooper edisi Mei 2014. Dari report yang nyemplung ke lumpur, sampai cameramen ngakak terpingkal pingkal padahal sedang Onair.



Satu pasukan sedang menembak mortal fosfor atau dikenal dengan WP. Mortir ini digunakan pada perang Vietnam, digunakan untuk senjata pembakar. Bila mortal jatuh di depan anda yang hanya 3 meter. Apa yang anda lakukan.




No popular articles found.
< /body>