Sebuah apartemen 2 lantai ditawarkan 95 juta dollar. Terletak di jalan 342 Park Avenue dengan tinggi 400 meter.

Karena tinggi sekali, apartemen ini dijual sangat mahal dengan menyediakan 2 lantai penthouse seluas 2500 meter. Apa saja yang didapat dengan harga selangit tersebut.

Menjadi tempat kedua tertinggi di kota New York. Tinggal di ketinggian 400 meter memang indah, melihat pemandangan dari atas setiap hari. Pemiliknya mendapat kolam renang kecil termasuk spa, sebuah tempat restoran, ruang outdoor, tempat bermain, ruang yoga dan lainnya. Selain fasilitas tersebut masih ada lagi, 1 lift pribadi, sisanya 6 kamar tidur, 7 kamar mandi, dan ruang perpustakaan sendiri. Gedung yang berdiri menjulang keatas ini diplesetkan sebagai "Billionaire Row". Bila memiliki dana sebesar itu di Indonesia, cukup membeli rumah kecil dan tidak perlu kerja seumur hidup. Satu apartemen Penthouse ini setara harga satu pabrik.

Seperti pemandangan di apartemen super mahal ini.

very expensive apartment in New York Billionaire Row

 

Rumah paling mahal Januari 2017.

Beralamat di 924 Bel Air, ditawarkan 250 juta dollar. Rumah ini super lengkap dari bioskop, bowling, ruang koleksi, dan showroom parkir kendaraan. Memiliki luas 3500 meter persegi dibangun 4 tingkat. Kamar yang ada dari 10 ruang VIP untuk tamu, 21 kamar mandi dan 3 dapur.

Dibagian atas terdapat dek untuk melihat pemandangan di sekeliling kota Los Angeless 270 derajat. Kolam renang juga dibuat dari kaca sepanjang 26 meter. Perusahaan Bruce Makowsky yang menjual rumah juga menawarkan koleksi kendaraan super mahal dengan menambah 30 juta dollar. Untuk membangun rumah dibutuhkan waktu 4 tahun dengan 250 staf pekerja

Bila dihitung kurs sekarang, mencapai 1,625 triliun rupiah dengan jumlah nol 1.625.000.000.000. Bila di cicil setiap bulan 50 juta, setidaknya melewati 32500 bulan cicilan atau setara 2700 tahun baru lunas

Rumah di Amerika ini masuk daftar sebagai rumah termahal yang pernah di daftarkan.

rumah paling mahal di Los Angelesw