Binatang burung minta sarapan setiap pagi ke seorang ayah di Brasil


Stuff | 23 October 2014

Pernah menontont film Dr Dolittle. Yang ini Joao Silvestrini asal Barretos di Brasil. Setiap pagi dia dikunjungi seekor burung kecil. Yang dilakukan hanya membuka jendela dan datanglah seekor burung Hummingbird untuk makan pagi.

Begitu jinak sampai ikut kemana saja jari si ayah yang satu ini, bahkan bisa di panggil. Katanya ada 2 burung, ibunya sama anaknya.



Video diupload bulan Oktober 2014 dibawah ini, si ayah bilang tuh ada camera, nanti kita ngetop di Youtube.


Berita terkait
Ketika terjadi bencana, seekor anjing terlantar ditemukan petugas penyelamat. Dalam kondisi basah, ketakutan, tapi cerita berubah setelah diadopsi petugas penyelamat. Sekarang Yumenosuke memiliki karir baru sebagai anjing penyelamat dan tampil di Nepal

Beberapa foto ini dapat mengembalikan manusia kembali. Menolong orang lain kadang engan dilakukan, tapi bagi mereka yang mengerti arti kehidupan, menolong adalah hal yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja.



Anjing kesayangan selama 15 tahun, dirawat sejak kecil bersama dan tumbuh sampai 15 tahun. Maria membuat dokumentasi dari foto anjingnya si Chubby. Tidak lama setelah foto terakhir, anjingnya memang pergi selamanya.

Sebuah video seekor singa lompat ke atas manusia, ada apa dengan binatang yang satu ini. John Hawkins merekam kejadian unik di taman Modisa dekat Maun Botswana. Langsung singa seberat 60g tersebut naik keatas badan. Selama bertahun tahun ikatan keduanya tidak bisa lepas.

Anjing paling imut baru dibeli oleh Paris Hilton, harganya $13.000. Uang itu tidak ada artinya bagi selebritis dan anak terkaya dari pemilik hotel ini. Anak anjing Pomeranian yang diberi nama Mr Amazing memang kecil, mungkin terlihat tidak lucu dengan harga anjing ini.

Yang mengupload video ini ayah dari anak yang menjadi korban serangan seekor anjing. Ketika si anak bermain sepeda di halaman depan, mendadak anjing tersebut langsung mendekat. Langsung di gigit kaki anak tersebut, tapi datang penolong




No popular articles found.
< /body>