Smartphone model 2011 akhir sudah menempatkan penerimaan dual satelit navigasi dari Glonass dan GPS. Seperti iPhone 4S yang dipasarkan tahun 2011, dan smartphone generasi terbaru Samsung model 2012.

Bila mendapatkan smartphone dengan fitur dual sistem satelit dan ada tambahan kata Glonass. Dipastikan smartphone tersebut memiliki dukungan untuk satelit Glonass. Mengapa baru tahun 2012 banyak smartphone sudah mendukung Glonass. Alasannya adalah konstilasi satelit Glonass dari Rusia sudah lengkap. Dan siap digunakan untuk publik

20 Juni 2018 China akan mengirim Beidou 3 ke ruang angkasa. 2 satelit navigasi BeiDou 3 M5 dan M6 menambah jaringan konstelasi satelit Beidou.

2 satelit  baru akan dikirim mengunakan roket Long March 3B. Dan diterbangkan dari pusat peluncuran roket Xichang / XSLC.

Roket utama akan diterbangkan membawa semua muatan selama 20 menit. Dan digantikan pemisahan pengiriman 2 satelit selama 6 jam.

Kedua satelit navigasi baru Beidou direncakan akan bekerja selama 12 tahun. Dan berada di ketinggian 21,500km dengan kemiringan 55,5 derajat.

9 satelit lain dijadwalkan pada akhir tahun 2018.

Lalu seperti apa tampilan satelit navigasi Beidou, Glonass dan GPS pada smartphone. Sudah dijelaskan dari artikel Beidou Glonass GPS