Binatang Singa jadi peliharaan di rumah


Stuff | 21 October 2014

Artis Tippi Hedren dan Noel Marshall menikah tahun 1969 ketika mereka berada di Afrika. Lalu keduanya membuat film tentang singa. Agar pembuatan film lebih efektif, ahli binatang mengatakan sebaiknya kalian banyak menghabiskan waktu dengan singa jantan tersebut. Apa yang terjadi.

Mereka akhirnya tinggal berempat, Tippi dan Noel serta putrinya Melanie. Dari hari ke hari hidup dengan singa seberat 200kg. Singa itu tumbuh besar dan suka nyikat makanan dari kulkas. Film yang dibuat diberi judul Roar dan di produksi tahun 1981. Pastinya rumah Hedren tidak memerlukan CCTV dan alarm anti maling. Cukup dari suara binatang yang satu ini untuk menjaga rumah.




Berita terkait
Rico 26 tahun pertama kali melihat seekor anak anjing yang sudah terlihat tulangnya. Anjing tersebut benar benar kurus dan kelaparan. Apa yang terjadi setelah si anjing tersebut dirawat

Satu foto ini sangat menarik. Kelihatannya diambil di akademi pelatihan anjing kepolisian. Mereka berbaris dengan rapi untuk makan. Bukan saja antri, tapi lihat lurus seperti pasukan militer.



Beberapa foto ini dapat mengembalikan manusia kembali. Menolong orang lain kadang engan dilakukan, tapi bagi mereka yang mengerti arti kehidupan, menolong adalah hal yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja.

Hidup di alam liar seperti melihat hidup dan mati antara predator dan mangsa. Ketika gerombolan kelompok babon atau monyet besar terdengar berbunyi. Datang si raja hutan singa betina. Sang induk babon diterkam oleh singa betina tapi anaknya masih mengantung disana.

Anjing Mastiff  asal Tibet dengan bulu sangat lebat menjadi anjing termahal di Dunia. Sekarang sudah mencapai $2 juta, menjadi peliharaan masyarakat kaya. 2 tahun seekor anjing Mastiff  yang dinamai Big Splash terjual $1.6 juta. Anjing asal China ini memang aneh menjadi peliharaan orang kaya.

Diberi nama Hercules, seekor macan jenis Liger. Persilangan antara Singa dan harimau betina, dan tinggal di penangkaran saja agar tidak campur sari dengan binatang lain di alam liar. Tapi yang ini benar benar besar.




No popular articles found.
< /body>