Jangan percaya kemudahan software update driver. Sekarang banyak bermunculan software yang memudahkan untuk update driver, khususnya dengan embel embel  Microsoft Gold Certified Partner. Percayalah itu hanya omong kosong, dan berakhir sakit gigi.

Layanan Driverupdate.net. Menawarkan update driver untuk computer, mereka mencoba mendapatkan uang dari software tersebut. Mengenakan biaya $30, mungkin kelihatan murah bagi penguna di negara maju. Bahkan memberikan sertifikat Microsoft Gold Certified Partner. Setelah bekerja, biasanya akan tampil nama driver yang sudah tertinggal " Driver Out of Date ".
Bila di update bukannya makin baik, computer menjadi sangat lambat bahkan error. Bila ingin memperbaiki, ada satu icon TOOLS, tapi minta dibayar $30.



Kapan kita membutuhkan driver update. Bila perlu, terdapat Bug dan Fix atau ada perbaikan saja baru mengupdate driver. Bila ingin mengupdate driver, ambil di website versi resmi. Beberapa software browser atau driver VGA sudah memberikan pemberitahuan update secara online.

Berhati hatilah dengan software update driver yang terlihat memudahkan dan menawarkan sistem berbayar. Setelah diupdate malah bikin sakit gigi alias computer hang dan bluescreen.