Player codec jangan di download bila muncul di browser bila sumber tidak jelas


Kategori : Security | Date : 18 October 2014
Bila memasuki area abu abu, kadang muncul permintaan Download Player, atau Codec. Atau di bagian atas browser terdapat icon seperti New HD Video CodecPack is Missing dan menampilkan icon Install Now. Besar kemungkinan permintaan tersebut akan menginfeksi computer dengan malware.

player codec HD Video Download beware scam

Bagaimana player codec palsu tersebut bekerja. Kebanyakan muncul di link media sosial atau layanan video streaming. Tentu icon seperti gambar diatas tidak akan muncul di layanan seperti Youtube dan Netflix. Melainkan sering muncul di situs bajakan.

Player codec untuk melihat video di browser computer dibuat oleh Adobe Flash Player, beberapa browser modern mengunakan HTML5 untuk format H.264, VLC player tidak pernah meminta update codec dari browser.
Jadi berhati hati saja memasuki daerah abu abu bila mendapatkan tampilan di browser diatas. Salah click akan merepotkan kita.

Berita terkait
Aplikasi bodong alias bohong terkadang muncul di Google Play. Ada aplikasi yang dapat membuat camera smartphone tembus pandang, ada lagi yang menjual antivirus bodong alias bohong. Januari 2019, hati hati dengan aplikasi GPS, ternyata ada yang palsu juga. Sampai di download 10 juta kali

Rilana Hamer di Belanda baru memiliki camera IP Cam untuk mengawasi rumahnya. Tidak lama suara muncul di camera, seperti ada yang memata-matai dirinya. Tidak hanya sekali sampai dia sempat merekam kejadian aneh tersebut.



Mungkin banyak penguna computer merasa tidak nyaman dengan OS Windows. Karena Microsoft mengambil data pribadi ?. Patch yang di install tidak bisa dibuang begitu saja. Dan ada di Windows 7, Windows 8.1 sampai Windows 10

Dari konten Wifi Hacker Ultimate, Facebook Hack, Bluetooth Hacker Ultimate, WWW Hacker Pro 2, Increase Internet, Phone Hacker. Atau aplikasi porno dari Gay Sex Pron, Hard Sex Latina atau Hard Sex Collection. Menjanjikan meningkatkan internet untuk smartphone, malah bobol biaya internet.




No popular articles found.