Foto artis pasukan masa depan dengan photoshop oleh Johnson Ting


Kategori : Digital | Date : 14 October 2014
Foto ini hasil karya seniman asal Malaysia. Johnson Ting adalah seorang seniman dan konsep artis, membuat gambaran seperti apa sih foto dengan pasukan masa depan ala film fiksi. Untuk menciptakan foto ini dia mengandalkan Watcom Intuos Pro dan Photoshop

Dia kagum melihat video game dimasa kecil, seperti gambar game Starcraft yang futuristik Sekarang dia sudah lulus dari kuliah dan menjadi seniman profesional dalam industri game. Ting sudah bekerja dengan klien dari Activision, Realm, Infinity Ward, EA dan Dick serta 2K.Kerjanya yah berurusan dengan dunia game. Di waktu senggang (bila tidak ada proyek), dia main game terbaru dan membaca berita menarik di bidangnya dari peralatan perang, sejarah militer dan teknologi.  Begitu juga dengan 2 proyek terbarunya dari Neo Japan 2202 dan DefCon Zero.

Di DefCon Zero, Ting mengambil foto dari seorang tentara. Dikutak kutik fotonya selama 15-20 jam. Fotonya berubah menjadi tentara masa depan. Yang susah, membuat rincian seperti goresan logam, katanya dia masih belajar. Begini saja masih ngaku belajar, gimana udah sudah profesional. Salah satu foto dibawah ini yang dikutak kutik.



Ini hasil karyanya, setelah dicolek sana sini dengan computer.

Johnson Ting disain artis foto futuristik







Johnson Ting



Di Youtube juga diajarkan proses sebagian perubahan sebagain foto selama 7 menit. Walau hanya sebagian saja proses membuat foto editing.


Berita terkait
Sehari sebelum gerhana Supermoon , fotografer Mark Gee memutuskan untuk mengambil gambar bulann dengan zoom. Hasilnya sebuah video dengan durasi 2 menit Photographer Moonrise. Ini uniknya membuat kita tersenyum.

Fotographer Caroline Jensen adalah seorang ibu yang memiliki anak perempuan. Anaknya yang baru berusia 4 tahun dijadikan objek foto.Caroline mengambil dengan cara kandid atau diam diam untuk mendapatkan momen alami.



Bisa menjadi inspirasi lengkap dengan cerita. Kemungkinan lain malah foto anda dibeli. Namanya Rosie Hardy fotographer muda yang belajar camera sejak umur 15 tahun. Fotonya dipakai Marron dan dipekerjakan oleh Elle

Namanya si Betthy, dia seorang fotographer tapi suka membuat foto Cosplay ala custom player. Susah membedakan mana foto asli dan foto yang karakter game. Itu loh yang suka nongol di satu acara, khusus game. Dan berdandan seperti karakter di game.

Fotonya memenangkan kompetisi bergengsi World Press Photo 2012. Dia mendapatkan hadiah $1940. Sebelumnya Daniel sudah menjual peralatan camera ke salah satu rekan sesama jurnalis untuk makan sehari hari




No popular articles found.