Proses kinerja lensa Nikon


News | 10 October 2014

Bila fotographer ditanyakan, apa manfaat lensa. Bagaimana menghilangkan chromatic aberration (garis bayang pada objek) dari lensa. Nikon membuat video tentang lensa mereka selama 5 menit.

Nikon Technology Lens VR High Speed Lens

Lensa Nikon memiliki beberapa fitur seperti
Vibration Reduction (VR). Fungsi VR untuk mencegah terjadinya gambar blur dari hasil foto, karena camera mengalami guncangan. Satu bagian lensa sebagai mekanik bergerak akan mengatur mengikuti arah guncangan pada lensa.
Teknologi lain dari Silent wave motor untuk fokus. Nikon membuat ring motor sangat halus
Elektromagnetic diaphragm mengunakan high speed aperture control.
Dan bagian lain seperti lensa, mekanik lensa, jenis pelapis lensa depan diceritaka dalam teknologi lensa camera Nikon.


Berita terkait
Xiaomi tidak lama lagi akan menghentikan produksi smartphone 4G. Teknologi 5G lebih menguntungkan, seperti kebutuhan internet kecepatan tinggi membawa video konferensi dengan resolusi 4K atau 8K. Teknologi gaming akan mengarah ke sistem Cloud Stream

Pabrik lensa tidak banyak, salah satunya Nikon yang mampu membuat lensa. Sebuah video menceritakan teknologi lensa Ed Nano Crystal. Menceritakan produksi lensa Nikon yang khusus dirancang untuk optic film. Video terbaru menceritakan divisi Hikariyang membuat lensa untuk Nikon



Video Sigma Aizu Chaper II menceritakan karyawan pabrik lensa Sigma membuat lensa mereka. Semua komponen dibuat sendiri oleh Sigma, dari part kecil sampai cermin lensa dirakit dari pabrik di Aizu.

Sigma Jepang memperlihatkan proses produksi lensa mereka. Dari proses pengambilan lensa, pengasahan sampai menjadi lensa camera.

Melihat lebih dekat pabrik Canon, dari rancangan dan pembuatan lensa. Sensor di kemas ke dalam sirkuit. Disatukan di camera, dan procesor untuk mengolah gambar. Teknologi camera tidak hanya mengambil gambar manual, tapi sudah mendukung pengenal wajah. Teknologi camera juga mendukung recording video.




No popular articles found.
< /body>